Monday, 14 September 2020

Frank Lampard Komentari Performa Debut Kai Havertz dan Timo Werner Di Chelsea

Gila Bola – Frank Lampard langsung memberikan kesempatan debut bagi duo rekrutan baru asal Jerman dalam laga pembuka Premier League Chelsea melawan Brighton pada Selasa (15/9) dini hari WIB.

Timo Werner berperan pada gol pembuka The Blues ketika dia dijatuhkan Mat Riyan di daerah terlarang, memungkinkan Jorginho untuk membuka skor lewat eksekusi penalti menit ke-23.

Sementara Kai Havertz bermain di lini tengah bersama Mason Mount, meski lebih banyak berperan dalam sisi kanan serangan tim London Barat dan eks playmaker Leverkusen itu terlihat masih kesulitan menyatu dalam permainan tim barunya.

Kendati begitu Frank Lampard optimis dengan duo rekrutannya tersebut, puas dengan performa keduanya yang membantu Chelsea menang 3-1 di Stadion Falmer, dan yakin bahwa mereka akan memiliki masa depan cerah di klub.

Ditanya soal kinerja Kai Havertz melawan Brighton, bos berusia 42 tahun itu menjawab, “Saya menyukainya. Tentu saja ini bukan laga yang Anda langsung bisa berharap bahwa akan ada 10 momen ajaib yang tercipta, tapi ada beberapa momentum dia menunjukkan kualitas kelas dan ketenangannya.”

“Itu adalah beban yang terlalu besar untuk berharap padanya langsung memberikan dampak di laga perdananya, dia masih muda dan memasuki liga baru.”

“Kita melihat kerja kerasnya, dia mau mundur hingga 80 yard untuk melakukan tekel dan membantu pertahanan. Kita telah melihat kilasan kualitasnya dan kita akan melihat lebih banyak tentangnya. Saya pikir dia adalah pemain muda yang sangat berbakat.”

Sementara ketika ditanya tentang permainan Timo Werner, Frank Lampard mengaku sangat senang dengan cara bermain mantan penyerang RB Leipzig itu. “Saya suka cara Timo muncul di berbagai tempat,” ujar mantan bos Derby itu.

“Dia bukan tipe penyerang yang hanya menempel di dekat bek tengah lawan. Kadang-kadang dia bisa memulai serangan dari lini tengah dan kita melihat bagaimana kecepatannya yang membantu kami memenangkan penalti.”

“Dia juga terlihat sangat lapar untuk bisa mencetak gol dan saya pikir kita akan melihat lebih banyak kualitas yang bisa dia bawa untuk tim ini.”

Sumber: Frank Lampard Komentari Performa Debut Kai Havertz dan Timo Werner Di Chelsea
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola