BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Gabung Inter Milan, Ini Target Achraf Hakimi

Gila Bola – Rekrutan anyar Inter Milan, Achraf Hakimi bertekad untuk memberikan trofi bagi klub barunya dan membawa timnya bersaing di Liga Champions.

Pemain asal Maroko itu sebelumnya bermain untuk Real Madrid, tetapi dalam dua musim terakhir dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Menariknya, selama berada di Jerman dia terus menunjukkan kematangan sebagai pemain bek kanan.

Dengan performa yang gemilang lantas salah satu tim papan atas Liga Italia itu memboyong Achraf Hakimi ke Giuseppe Meazza pada bulan Juli. Sedangkan untuk mendatangkannya kubu Inter Milan harus menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar 695 miliar. Selain itu, dia juga mendapatkan kontrak selama lima musim.

Usai resmi menjadi bagian dari Nerazzurri, sang pemain bertekad untuk membawa klubnya memenangkan berbagai trofi bergengsi dan baginya bermain di Dortmund sudah membantu karier sepakbolanya menjadi lebih baik.

Berbicara di live streaming Q&A, Achraf Hakimi mengatakan bermain di Jerman sudah membuatnya menjadi dewasa sebagai pemain, mendapatkan pengalaman dan kepercayaan diri. Baginya itu adalah pengalaman yang luar biasa.

Sang pemain mengungkapkan tujuannya adalah untuk memenangkan Scudetto, membuat para fans senang, kemudian membawa klubnya terus bersaing di Liga Champions dan melakukan yang lebih baik dari musim lalu. Dirinya ingin sekali memberikan yang terbaik dan mencoba memenangkan beberapa trofi.

Sementara itu, Achraf Hakimi juga kerap disebut memiliki kemiripan dengan Douglas Maicon yang mana merupakan legenda Inter Milan. Namun, sang pemain mengidolakan Marcelo.

Ia menambahkan, baginya Maicon adalah bek kanan luar biasa dengan fisik yang bagus. Tentu saja, dia ingin mengikuti jejaknya di Inter, tetapi dirinya berharap bisa dikenang karena penampilannya sendiri. Menurutnya Marcelo adalah idolanya, karena dia menyukai karakteristiknya di lapangan. Dia mengungkapkan bahwa mengenalnya di Madrid dan sangat menghargai apa yang dia sudah bawa ke dalam tim.

Bersama Borussia Dortmund, Achraf Hakimi tampil dalam 73 pertandingan dengan mengoleksi 12 gol dan 17 assist.

Sumber: Gabung Inter Milan, Ini Target Achraf Hakimi
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser