Gareth Bale Diharapkan Tak ke Tottenham Hotspur - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Gareth Bale Diharapkan Tak ke Tottenham Hotspur

Gila Bola – Pelatih Sheffield United, Chris Wilder menyarankan agar Gareth Bale tetap bertahan di Real Madrid pada musim panas ini.

Pemain asal Wales itu dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris dan bergabung dengan klub lamanya yakni Tottenham Hotspur. Klub asal London Utara itu disebut-sebut bersedia untuk memakai servis sang pemain.

Hal tersebut lantaran Gareth Bale tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane lagi di Real Madrid pada musim 2020/21. Bahkan, paska lockdown musim kemarin dia sama sekali tidak diberikan kesempatan bermain oleh pelatih asal Prancis itu.

Di sisi lain, kembalinya sang pemain ke Spurs justru ditolak oleh Chris Wilder. Pelatih yang dipercayakan menangani Sheffield United itu malah menyarankan agar dia tetap bertahan di El Real dan sambil melontarkan candaan bahwa andai bertahan di Santiago Bernabeu dia bisa menikmati lapangan golf.

Berbicara kepada awak media, Chris Wilder mengatakan mudah-mudahan Gareth Bale tetap di Madrid, di sana menurutnya ada beberapa lapangan golf yang indah. Dengan demikian, dia tidak akan mempersulit timnya bermain di Liga Inggris.

Sementara itu, Wilder juga mengungkapkan dengan adanya pemain berusia 31 tahun itu di Liga Premier akan membuat masalah untuk Sheffield United. Pasalnya, klub berjuluk The Blades akan menghadapi tim besar menjadi lebih banyak.

Ia menambahkan, tidak akan terkejut andai Gareth Bale ingin datang dan bermain di Liga Inggris. Dia yakin akan ada banyak fans Spurs yang berharap hal itu bisa terwujud.

Tapi menurutnya tidak akan ada banyak fans Sheffield United yang berharap Gareth Bale dia kembali bermain di Liga Premier. Pasalnya, hal tersebut hanya akan menyebabkan masalah lain untuk klubnya melawan pemain seperti Tottenham dan tim besar yang lainnya.

Sumber: Gareth Bale Diharapkan Tak ke Tottenham Hotspur
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/gareth-bale-diharapkan-tak-ke-tottenham-hotspur/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.