Gary Neville Tuntut Manchester United Buang Bek Lambat, Lemah dan Tukang Blunder Ini - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Gary Neville Tuntut Manchester United Buang Bek Lambat, Lemah dan Tukang Blunder Ini

Gila Bola – Tidak hanya para fans, legenda dan eks kapten klub Gary Neville juga mengecam pertahanan buruk Manchester United melawan Crystal Palace, secara khusus menunjuk Victor Lindelof sebagai biang kerok kekalahan mereka.

Setan Merah memulai musim baru Premier League mereka dengan hasil mengecewakan, saat tim tamu berhasil memimpin lebih awal melalui Andros Townsend di Old Trafford usai Jeffrey Schlupp mengalahkan bek Swedia untuk mengirim umpan ke jantung pertahanan.

Tak cukup membuat kesalahan pada gol pertama, Victor Lindelof kemudian melakukan handball untuk gol kedua Crystal Palace, sebelum gagal menutup ruang gerak Wilfried Zaha untuk mencetak gol keduanya.

Serangan cepat pasukan Roy Hodgson memang benar-benar menyulitkan barisan pertahanan tuan rumah, dengan serangan-serangan balik mereka sering memberikan efek kejut pada duet bek Swedia dan Harry Maguire yang tidak cukup cepat sebagai bek tengah.

Kini Gary Neville tanpa basa-basi langsung menunjuk Victor Lindelof sebagai biang kekalahan United, menyebutnya sebagai bek lemah dan menuntut Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan bek baru yang memiliki kecepatan.

“Salah satu area yang harus diperkuat Manchester United adalah bek tengah dan itu harus cepat. Seseorang yang bisa bertahan dalam duel satu lawan satu,” kata mantan kapten Setan Merah itu saat memberi komentar untuk Sky Sports.

“Jordan Ayew dan Wilfried Zaha akan menyukai peluangnya melawan Victor Lindelof dan Harry Maguire dalam duel satu lawan satu. Ketika Anda melihat adanya duet bek tengah terbaik selama bertahun-tahun, selalu ada setidaknya satu bek cepat di antara mereka.”

“Saya pikir Wilfried Zaha bisa mengalahkan dua bek tengah Manchester United itu sepanjang hari. Dia bisa mengalahkan mereka tepat di tempat yang dia inginkan. Victor Lindelof tidak cukup kuat di sana. Dalam duel 50/50, dan dia benar-benar lemah!”

“Anda dapat membicarakan Jadon Sancho sesuka Anda, tetapi sampai mereka mendapatkan bek tengah yang dapat berlari dan bertahan dalam duel satu lawan satu, Anda tidak akan pernah memenangkan liga.”

Manchester United sebenarnya secara rutin telah dikaitkan dengan bek baru di sepanjang musim panas ini seperti bek muda RB Leipzig Dayot Upamecano dan bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly.

Sayangnya terlalu banyak drama transfer dengan pihak manajemen klub masih ragu untuk mengeluarkan uang besar untuk mendatangkan salah satu dari keduanya, meski mereka tersedia di pasar transfer musim panas ini dengan harga yang tepat.

Sumber: Gary Neville Tuntut Manchester United Buang Bek Lambat, Lemah dan Tukang Blunder Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.