Hampir Semua Pemain Barca Menikam Lionel Messi Dari Belakang

shape image

Hampir Semua Pemain Barca Menikam Lionel Messi Dari Belakang

Gilabola.com – Lionel Messi akan merasa sangat beruntung kasus transfernya di Barcelona meledak karena dengan begitu ia bisa mengenali mana rekan-rekannya yang setia dan mana yang beramai-ramai menikam dari belakang. Ini dia daftarnya.

Dari sekian banyak pemain yang ada dalam skuad Barcelona saat ini, hanya ada dua pemain yang menunjukkan kesetiakawanannya kepada Lionel Messi sembari menunjukkan dukungan untuknya terus bertahan di klub. Superstar Argentina itu berada dalam sengketa soal kontraknya dengan Messi meyakini bahwa dirinya bukan lagi pemain Blaugrana setelah menyatakan mundur dari tim dengan surat yang dikirimkannya melalui fax, sekitar satu minggu silam.

Sementara itu direksi Barca meyakini bahwa opsi Messi untuk pergi secara bebas sudah berakhir pada bulan Juni dan saat ini berlaku klausul rilis 12 trilyun rupiah bagi siapa saja yang ingin mendapatkan jasanya.

Sekarang Sky Sports mengklaim telah terjadi “keheningan yang memekakkan telinga” dari rekan-rekan satu timnya selama upaya publiknya untuk mengamankan jalan keluarnya. Hanya Luis Suarez dan Arturo Vidal yang berani bersuara mendukung Lionel Messi meski masih memintanya bertahan di klub.

Bahkan Sesama La Masia dan Satu Angkatan Juga Menikam Messi

Duo pemain senior lain Sergio Busquets dan Gerard Pique diyakini secara luas termasuk di lingkaran dalam pemenang enam gelar Ballon d’Or tersebut, tetapi mereka tidak berani berkomentar dan cari aman perihal situasi rekan mereka. Pique secara khusus adalah teman satu angkatan Messi sejak Akademi La Masia tapi sejauh ini masih membisu. Busquets adalah jebolan akademi junior Barca lainnya meski pun tidak satu angkatan dengan Messi.

Luis Suarez, yang terlihat minggu lalu meninggalkan restoran bersama Lionel Messi, diberitahu oleh bos baru Ronald Koeman bahwa dia tidak masuk dalam rencananya, dengan bomber Uruguay itu sudah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub seperti Ajax Amsterdam dan Juventus.

Sementara gelandang Arturo Vidal juga sudah tidak lagi diinginkan oleh Barcelona dengan ia mengkritik keras klub karena hanya memiliki “13 sosok profesional” dan mengklaim bahwa superstar Argentina terpaksa menanggung beban tim sendirian.

Keduanya juga bersuara untuk mendorong Lionel Messi tetap bertahan di klub, namun sang bintang Argentina tampaknya sudah mantap untuk angkat kaki dari Camp Nou dan meyakini bahwa ada klausul dalam kontraknya yang dia yakini memberinya hak untuk pergi tanpa alasan.

Raksasa Premier League Manchester City terus memantau situasi saat mereka merencanakan cara untuk menyatukannya kembali dengan Pep Guardiola, dengan stasiun radio Spanyol Cadena Ser mengklaim bahwa direktur sepak bola mereka Txiki Begiristain sudah berada di Spanyol untuk merundingkan kesepakatan.

Sumber: Hampir Semua Pemain Barca Menikam Lionel Messi Dari Belakang
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang