Infeksi Jempol Kaki, Cristiano Ronaldo Terancam Batal Bela Portugal

shape image

Infeksi Jempol Kaki, Cristiano Ronaldo Terancam Batal Bela Portugal

Gilabola.com – Gara-gara infeksi jempol, Cristiano Ronaldo bisa batal membela timnas Portugal pada laga UEFA Nations League. Padahal sang striker Juventus itu bersiap memecahkan rekor pada pertandingan internasional tersebut.

Entah jempolnya dipakai ngapain, timnas Portugal mengumumkan bahwa ada kemungkinan striker Juventus Cristiano Ronaldo absen dalam laga perdana UEFA Nations League musim 2020/2021 ini.

Juara bertahan UEFA Nations League Portugal tergabung di Grup A3 bersama Prancis, Kroasia, dan Swedia, dan akan bertarung melawan skuad asuhan Zlatko Dalic pada Minggu (6/9) WIB sebelum menghadapi pasukan Janne Andersson pada Rabu (9/9) WIB.

Sayangnya bahwa Selecao telah mengumumkan bahwa kapten mereka Cristiano Ronaldo diragukan keikutsertaannya menjelang pertandingan UEFA Nations League mereka melawan Kroasia. Mantan striker CR7 itu tidak ikut latihan pada Jumat pagi karena infeksi di jempol kakinya.

Padahal laga pembuka UEFA Nations League ini bisa menjadi laga bersejarah bagi penyerang 35 tahun tersebut, yang hanya membutuhkan satu gol tambahan untuk menggenapi gol internasionalnya menjadi 100 gol!

Sejauh ini Cristiano Ronaldo sudah mencetak 99 gol dalam 164 penampilan untuk Portugal sejak debutnya pada 20 Agustus 2003 pada usia 18 tahun kala negaranya menang 1-0 atas Kazakhstan dalam laga persahabatan.

Sementara dengan torehan 99 gol, pemenang lima Ballon d’Or juga hanya terpaut 10 gol dari legenda Iran Ali Daei sebagai top skor seluruh negara di level internasional sepanjang masa dengan raihan 109 gol.

Di sisi lain, penyerang 35 tahun sejauh ini telah cukup sukses dalam karir internasionalnya bersama timnas Portugal, membawa mereka menjuarai Euro 2016 dengan tiga gol dan tiga assist, sementara hattricknya pada saat semifinal melawan Swiss mengantarkan negaranya menuju final untuk mengalahkan Belanda di partai puncak Nations League 2019.

Keterangan Juventus Soal Ronaldo dan Douglas Costa

Juventus telah memulai latihan mereka menjelang musim baru di bawah asuhan allenatore anyar Andrea Pirlo dan ia secara resmi mengumumkan kesembuhan Douglas Costa, yang menjalani seluruh sesi latihan bersama klub.

Juventus melanjutkan latihan pramusim besok, dengan sejumlah pemain pergi bersama tim nasional mereka minggu ini saat laga awal fase grup musim baru kompetisi UEFA Nations League mulai digelar selama sepekan.

Sumber: Infeksi Jempol Kaki, Cristiano Ronaldo Terancam Batal Bela Portugal
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang