BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Inter Milan Ogah Lepas Radja Nainggolan

Gila Bola – Presiden Cagliari, Tommaso Giulini menyatakan bahwa Radja Nainggolan akan tetap bersama Inter Milan musim depan.

Radja Nainggolan sendiri musim 2019/2020 harus menjalani masa pinjaman ke Cagliari. Hal ini usai Antonio Conte resmi di tunjuk sebagai pelatih salah satu tim papan Liga Italia tersebut.

Ketika dipinjamkan ke Cagliari pemain asal Belgia itu mampu tampil mengesankan terutama di paruh kedua Serie A. Dengan performanya yang gemilang, kabarnya kubu Cagliari berencana untuk mempertahankannya musim depan dari Inter Milan. Apalagi klub tersebut tak asing bagi sang pemain, lantaran sebelumnya dia pernah berkarier lama di Sardegna Arena.

Tommaso Giulini mengakui kalau pihak klub telah berusaha untuk melakukan negosiasi dengan Nerazzurri. Namun, hal tersebut tidak menemukan kata sepakat yang tepat. Pasalnya, rival AC Milan itu ingin menggunakan jasa Radja Nainggolan.

Berbicara kepada Football Italia, Tommaso Giulini mengatakan pertemuan dengan Inter Milan tidak berjalan dengan baik, dia memastikan sang pemain tetap akan bertahan di klubnya. Dengan catatan itu, maka dirinya merasa hal tersebut tidak mungkin Cagliari untuk merekrutnya.

Dia pun sangat yakin jika pemain berposisikan gelandang itu tetap akan berada disana, karena Inter Milan ingin mempertahankan Radja Nainggolan.

Pemain berusia 32 tahun itu musim lalu tercatat bermain dalam 29 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 6 gol. 26 di antaranya dia tampil di Liga Italia, akan tetapi sayangnya dia gagal membawa Cagliari finis di 10 besar.

Sementara Radja Nainggolan juga bisa bermain pada tiga posisi berbeda gelandang sentral, serang dan bertahan. Sedangkan kontraknya bersama Inter Milan tinggal menyisakan dua tahun lagi. Menarik untuk di tunggu kiprahnya bersama Antonio Conte.

Sumber: Inter Milan Ogah Lepas Radja Nainggolan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser