Ivan Rakitic Kirim Pesan ke Raksasa Spanyol dan Bayern Munchen

shape image

Ivan Rakitic Kirim Pesan ke Raksasa Spanyol dan Bayern Munchen

iGila Bola – Ivan Rakitic menyatakan dia bertekad untuk membawa Sevilla menangkan trofi La Liga dan Liga Champions mulai musim depan.

Pemain asal Kroasia itu sendiri dipastikan kembali ke Sevilla setelah sebelumnya bermain untuk Barcelona selama enam musim. Pada periode keduanya sang pemain mendapatkan kontrak selama empat tahun di Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium.

Ivan Rakitic sendiri selama bermain untuk Barcelona sudah memenangkan berbagai gelar bergengsi mulai dari trofi liga domestik hingga level Eropa. Di sisi lain, Sevilla baru saja menjuarai Liga Europa 2019/2020 dan membuat mereka total sudah memenangkannya enam kali.

Namun, pemain bola berusia 32 tahun itu merasa gelar tersebut masih belum cukup dan dirinya berambisi untuk membawa Sevilla meraih gelar Liga Spanyol yang dalam beberapa musim terakhir dikuasai Barca dan Real Madrid. Selain itu, dia juga ingin membantu klubnya meraih gelar Liga Champions yang mana musim kemarin dimenangi Bayern Munchen.

Berbicara kepada awak media, Ivan Rakitic mengatakan dengan segala hormat, gelar Liga Europa keenam sudah menjadi milik Sevilla. Tapi dia mengungkapkan timnya ingin mengambil langkah selanjutnya, baik di La Liga dan di Liga Champions.

Sang pemain juga mengungkapkan situasinya berbeda saat dia tiba sembilan tahun lalu, terutama karena situasi tim dan lingkungan. Baginya dia berada di tim yang juara, dan untungnya dia tahu artinya. Ivan Rakitic juga mengungkapkan dia bangga bisa menjadi kapten asing pertama sejak Diego Maradona dan musim ini dia ingin melanjutkannya.

Dia menilai timnya mempunyai potensi besar untuk menangi gelar bergengsi lainnya, lantaran mereka bekerja secara impresif, dengan pelatih hebat dan staf pelatih. Dengan demikian, dia ingin membantu klub, rekan satu tim, dan fans untuk langkah selanjutnya.

Sejak bergabung ke Barcelona pada tahun 2014, sang pemain berhasil memenangkan 15 gelar bersama Blaugrana, empat di antaranya gelar La Liga dan satu Liga Champions.

Selama berada di Camp Nou, Ivan Rakitic juga selalu bermain konsisten. Akan tetapi dia mulai tersingkir dari starting usai hadirnya Frenkie de Jong yang diboyong dari Ajax musim panas lalu.

Sumber: Ivan Rakitic Kirim Pesan ke Raksasa Spanyol dan Bayern Munchen
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang