Wednesday, 16 September 2020

Julian Draxler Berpotensi Hengkang Dari PSG

Gila Bola – Thomas Tuchel menyatakan dirinya tidak bisa menjamin Julian Draxler bertahan di PSG. Tapi andai bertahan bisa menjadi penting di klub.

Pemain asal Jerman itu belakangan ini terus dikaitkan akan meninggalkan Parc des Princes. Hal ini tak lepas dari masa kerjanya yang akan segera berakhir dengan PSG. Di sisi lain, musim kemarin dia juga minim mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Alhasil, Julian Draxler diminati sejumlah klub seperti Arsenal dan Leeds United. Duo kontestan klub Liga Inggris itu dari berbagai laporan tertarik untuk memakai jasanya.

Minatnya kedua tim tersebut terhadap sang pemain sangat masuk akal. Pasalnya, selain bisa bermain sebagai gelandang serang dirinya juga bisa ditempatkan pada sayap kiri.

Usai anak asuhnya terus dikaitkan dengan Arsenal dan Leeds United, Thomas Tuchel akhirnya buka suara dan sang juru taktik tidak bisa memberikan jaminan Julian Draxler akan bertahan di PSG.

Berbicara kepada awak media usai laga kontra Metz, Thomas Tuchel mengatakan ini sepak bola di mana dia tidak bisa menjamin apa pun. Selama bursa transfer, timnya juga tidak bisa menjamin banyak hal karena mungkin keesokan harinya akan berbeda.

Kendati begitu, baginya Julian Draxler pemain yang punya kualitas dan jika dia menunjukkan mentalitas yang baik, maka dia bisa menjadi pemain yang sangat penting untuk PSG. Menurutnya dia selalu mengandalkan sang pemain dan sekarang ini semua pemain harus terlibat. Baginya, tidak boleh ada yang tertinggal.

Sekedar informasi, sang pemain didatangkan PSG dari Wolfsburg pada tahun 2017 dan sudah bermain lebih dari 130 pertandingan untuk Les Parisiens.

Sementara Julian Draxler pada musim 2020/21 telah bermain dalam 2 pertandingan di Ligue 1 dengan mencetak 1 gol dan mengantongi 1 kartu kuning.

Sumber: Julian Draxler Berpotensi Hengkang Dari PSG
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/julian-draxler-berpotensi-hengkang-dari-psg/