Kai Havertz Selesai Tes Kesehatan Untuk Chelsea

shape image

Kai Havertz Selesai Tes Kesehatan Untuk Chelsea

Gilabola.com – Klub Liga Inggris Chelsea semakin dekat dengan kedatangan Kai Havertz dari kubu Bayer Leverkusen. Sang pemain lapangan tengah telah menuntaskan tes kesehatan untuk menjadi pemain polesan Frank Lampard.

The Mirror melaporkan pemain 21 tahun Kai Havertz sedikit lagi akan menuntaskan kepindahannya dari Bayer Leverkusen ke kubu Chelsea. Ia menyetujui masa kerja lima tahun berseragam The Blues dengan mahar 72 juta poundsterling atau setara 1,4 trilyun rupiah, plus bonus ini itu terkait performa yang bisa membuatnya memecahkan rekor transfer Liga Inggris hingga 90 juta poundsterling atau setara 1,7 trilyun rupiah.

Media Jerman Bild melaporkan bahwa proses transfer itu sudah semakin mendekati kenyataan setelah Havertz menuntaskan pemeriksaaan kesehatannya. Semua formalitas transfer kini sudah lengkap hingga pihak The Blues tinggal mengumumkan keberhasilan mereka saja dalam mendatangkan sang pemain.

Havertz artinya akan menyusul kedatangan Timo Werner yang sudah lebih dulu memperkuat skuad Frank Lampard. Sang mantan pemain RB Leipzig sebelumnya pindah ke gelaran Liga Inggris sekitar akhir Juli, bahkan tidak memperkuat Red Bull saat kompetisi Liga Champions dimulai kembali.

Kai Havertz Pemain Terbaru Chelsea

Kubu The Blues juga telah mendatangkan pemain sayap Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, bek kiri Ben Chilwell dari Leicester City serta pemain tengah Malang Sarr dari Nice. Thiago Silva juga telah datang secara gratis dari kubu Paris Saint-Germain untuk memperkuat skuad Lampard.

Pemain The Blues Antonio Ruediger sebelumnya sudah pernah memberikan petunjuk soal kedatangan Havertz ke Stamford Bridge saat bergurau soal cara meyakinkan Havertz untuk datang ke Chelsea. Ia mengaku sebagai orang yang membujuk Werner untuk datang ke klub London Barat tersebut dan melakukan hal yang sama kepada rekan internasionalnya, Havertz.

“Semuanya lancar saat mendatangkan Timo Werner, jadi saya telah memberikan kontribusi saya, semoga semuanya lancar juga sekarang [untuk mendatangkan Havertz],” ujar Rudiger. “Kai adalah pemain yang berbakat. Saat saya melihatnya berlatih di timnas Jerman saya langsung terkagum-kagum dan berkata, ‘Wow! Saya bohong kalau bilang tidak menginginkan kedatangannya ke skuad The Blues.”

Sumber: Kai Havertz Selesai Tes Kesehatan Untuk Chelsea
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang