Kalidou Koulibaly Dipersilahkan Pergi Dari Napoli - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Kalidou Koulibaly Dipersilahkan Pergi Dari Napoli

Gila Bola – Gennaro Gattuso menyatakan Kalidou Koulibaly berpotensi meninggalkan Napoli. Hal ini demi menjaga keseimbangan keuangan klub.

Pemain Senegal itu terus dikaitkan akan pergi meninggalkan salah satu tim papan atas Liga Italia tersebut pada musim panas ini. Sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester City dan PSG kepincut untuk memboyongnya.

Dari berbagai laporan, tawaran sudah diajukan dua klub itu kepada kubu Napoli agar bisa menggaet Kalidou Koulibaly. Namun sejauh ini belum adan kecocokan soal harga. Sedangkan keputusan Partenopei ingin melepasnya, lantaran mereka baru saja menghabiskan dana yang besar untuk mendaratkan Victo Osimhen dari Lille.

Sehingga agar keuangan klub tetap stabil, pihak klub akan menguangkannya. Tapi di sisi lain, Gennaro Gattuso mengakui masih sangat membutuhkannya musim ini. Sebab, dia menilai sang bek selalu memberikan yang terbaik untuknya.

Berbicara kepada Sky Sport, Gennaro Gattuso mengatakan dirinya tidak meragukan Kalidou Koulibaly dan baginya dia adalah pemain terkuat di dunia dalam posisinya.

Menurutnya dia selalu memberikan kesediaan yang besar dan selalu berlatih dengan baik. Gattuso pun mengaku akan menyesal andai kehilangan dia. Tapi baginya keuangan penting untuk klub dan saat ini sesuatu perlu dilakukan. Tapi dirinya secara pribadi akan lebih senang jika mempertahankannya.

Sementara Kalidou Koulibaly yang kini terus dirumorkan akan hengkang pada pekan pertama Serie A 2020/21 melawan Parma bermain selama 90 menit penuh. Tak hanya itu, tetapi dia juga membantu Napoli meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Perlu diketahui, selain Manchester City dan PSG kabarnya Manchester United juga tertarik ingin membawanya ke Old Trafford.

Raksasa Liga Inggris membutuhkan servis Kalidou Koulibaly lantaran lini belakang MU yang dianggap masih rapuh.

Sumber: Kalidou Koulibaly Dipersilahkan Pergi Dari Napoli
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.