Kapten Real Madrid Urutan 8 Dari 10 Top Skor Spanyol Sepanjang Masa - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Kapten Real Madrid Urutan 8 Dari 10 Top Skor Spanyol Sepanjang Masa

Gilabola.com – Kapten Real Madrid Sergio Ramos memastikan namanya masuk ke dalam buku sejarah timnas Spanyol dengan produktivitasnya di depan gawang lawan membawanya menduduki urutan 8 dari 10 top skor La Roja sepanjang masa.

Sergio Ramos mencetak dua gol dalam kemenangan masif 4-0 mereka atas Ukraina pada laga kedua UEFA Nations League di Alfredo di Stefano, Senin (7/9). Bek tengah berusia 34 tahun membuka skor dari titik putih pada menit ketiga usai Ansu Fati dilanggar di dalam kotak penalti, dengan tembakannya ke pojok bawah kanan gawang gagal dibendung Andriy Pyatov yang sebenarnya sudah menebak arah bola.

Sergio Ramos kemudian menggandakan keunggulan timnya menit ke-29, ketika berhasil menanduk bola kiriman Daniel Olmo, memenangi duel melawan Serhiy Kryvtsov, dan berhasil mengarahkan bola di luar jangkauan kiper Ukraina tersebut.

Tambahan dua gol ini kini membuat bek kelahiran Sevilla itu melewati Michel (21 gol) dan Julio Salinas (22 gol) dalam daftar top skor sepanjang masa timnas Spanyol, dan menyamai rekor penyerang legendaris Alfredo di Stefano dengan torehan 23 gol.

Hanya ada tujuh nama yang saat ini memiliki rekor gol yang lebih baik dari skipper Real Madrid itu, dengan legenda Valencia dan Barcelona David Villa masih menjadi top skor sepanjang masa La Furia Roja dengan 59 gol.

Mantan pangeran Bernabeu Raul Gonzalez (44 gol) berada di urutan kedua, disusul eks Atletico Madrid Fernando Torres (38 gol), dan eks playmaker Manchester City David Silva (35 gol). Setelah itu Fernando Hierro (29 gol) masih menjadi bek terproduktif timnas Spanyol, berada di urutan kelima dalam daftar top skor sepanjang masa di atas Fernando Morientes (27 gol) dan Emilio Butragueno (26 gol).

Akan tetapi dengan masih banyaknya laga yang bisa dimainkan Sergio Ramos pada usia 34 tahun bersama timnas Spanyol, dengan dirinya juga merupakan kapten dan pilihan reguler di tim, membuat bek dengan 171 caps itu punya banyak waktu untuk melewati beberapa nama lain dalam daftar top skor sepanjang masaLa Roja.

Sumber: Kapten Real Madrid Urutan 8 Dari 10 Top Skor Spanyol Sepanjang Masa
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.