Wednesday, 16 September 2020

Koeman Terkesan Dengan Philippe Coutinho

Gila Bola – Ronald Koeman memberikan pujian kepada Philippe Coutinho usai tampil mengesankan saat melawan Girona, Kamis (17/9) dini hari WIB.

Pertandingan yang bertajuk persahabatan tersebut, pemain asal Brasil mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dan mencetak gol pembuka pada menit ke 21 setelah menerima umpan matang dari Francisco Trincao. Dalam laga itu sendiri, Barcelona menang 3-1.

Usai melihat performanya yang gemilang, Ronald Koeman langsung memuji mantan pemain Liverpool itu. Bahkan, sang juru taktik memberikan isyarat bakal menjamin satu tempat di tim utama raksasa Liga Spanyol kepada Philippe Coutinho untuk musim depan.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Belanda tersebut mengatakan Coutinho punya semangat tinggi saat ini. Menurutnya dia sudah berlatih dan bermain dengan baik.

Baginya, dia seorang pemain yang punya kualitas hebat. Dengan demikian, pemain sepertinya membutuhkan dukungan dari pelatih dan fans.

Perlu diketahui, Philippe Coutinho baru saja menyelesaikan pinjamannya dari Bayern Munchen selama satu musim. Bermain di Bundesliga, dia menunjukkan penampilan yang baik dengan membantu raksasa Liga Jerman meraih treble winner. Sedangkan kontrak sang pemain sendiri akan berakhir di Camp Nou pada Juni 2023 mendatang.

Sementara selain memuji Philippe Coutinho, Koeman juga memberikan pujiannya kepada para pemain muda Barcelona yang sudah tampil bagus menghadapi Girona.

Ia menambahkan, dia tahu bahwa Barca memiliki pemain muda yang sangat bagus. Baginya, yang penting adalah mereka mengambil bagian dalam latihan dan pertandingan persahabatan.

Namun, jika harus memilih siapa yang menonjol Ronald Koeman memilih Konrad de la Fuente, tetapi pemain lainnya seperti Pedri dan Riqui Puig juga mempunyai masa depan yang cerah.

Selain menjalani laga kontra Girona, Barcelona juga sebelumnya sudah menghadapi pertandingan persahabatan dengan Gimnastic Tarragona.

Dalam pertandingan itu sendiri, tim asuhan Ronald Koeman meraih kemenangan 3-1.

Sumber: Koeman Terkesan Dengan Philippe Coutinho
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/koeman-terkesan-dengan-philippe-coutinho/