Wednesday, 9 September 2020

Lama di Tottenham Hotspur, Pemain Ini Butuh Trofi

Gila Bola – Pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela pada musim 2020/21 berambisi untuk memenangkan gelar juara bergengsi bersama klubnya.

Erik Lamela sendiri didatangkan Spurs dari AS Roma tahun 2013. Kedatangannya sangat diharapkan bisa memperkuat sektor lini serang klub asal London Utara.

Penampilannya bersama Tottenham Hotspur bisa dibilang mengesankan hingga membuatnya menjadi salah satu bagian penting di klub saat dilatih Mauricio Pochettino. Sedangkan di sisi lain, kariernya sempat pasang surut lantaran harus diganggu dengan cedera.

Sementara sejauh ini dia juga belum pernah memenangkan trofi bergengsi selama berada di London Putih. Tak ayal, Erik Lamela musim depan berambisi ingin sekali memenangkan trofi bersama salah satu tim papan Liga Inggris dan peluang tersebut terbuka lebar. Pasalnya, saat ini rival Arsenal itu telah dilatih oleh Jose Mourinho yang mana setiap klub yang dibelanya selalu memenangkan gelar juara.

Berbicara di situs resmi klub, pemain asal Argentina itu mengatakan dirinya ingin meraih kemenangan musim ini bersama Tottenham Hotspur. Menurutnya usai bertahun-tahun dan berkali-kali hampir mencapainya, maka sekarang baginya sekarang waktunya untuk memenangkan trofi.

Dia pun juga meminta rekan setimnya menunjukkan penampilan yang baik dan memulainya saat melawan Everton di laga pembuka Liga Inggris 2020/21 akhir pekan nanti.

Sekedar informasi, Erik Lamela merupakan bagian dari skuad Tottenham Hotspur di final Piala Liga tahun 2015 dan Liga Champions 2018/2019.

Bersama Spurs, pemain bola berusia 28 tahun itu telah bermain dalam 222 pertandingan dengan mengemas 33 gol dan 47 assist. 154 di antaranya di Liga Premier.

Sedangkan dia juga bisa bermain pada tiga posisi yakni sayap kanan, kiri dan gelandang serang. Kontrak Erik Lamela sendiri bersama Tottenham Hotspur tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Sumber: Lama di Tottenham Hotspur, Pemain Ini Butuh Trofi
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola