Lazio Berhasil Daratkan Striker Fenerbahce - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Lazio Berhasil Daratkan Striker Fenerbahce

Gila Bola – Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Fenerbahce pada bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan Vedat Muriqi.

Salah satu tim papan atas Liga Italia tersebut memang tengah mencari penyerang berkualitas baru. Pasalnya, musim depan mereka akan mentas di Liga Champions usai sempat absen cukup lama dan Vedat Muriqi dianggap cocok untuk membantu daya gedor Si Elang.

Menurut laporan terbaru Sky Sport Italia, baik Lazio dan Fenerbahce sudah sepakat soal harga sang pemain yakni mencapai 20 juta euro atu sekitar 349 miliar. Dalam laporan itu juga menyebutkan pemeriksaan medis diharapkan akan berlangsung pada Senin waktu setempat di Roma.

Sekedar informasi, penjualan pemain asal Kosovo ke Lazio pada musim panas ini bisa dibilang sangat menguntungkan Fenerbahce. Bagaimana tidak, Vedat Muriqi sendiri didatangkan dari Rizespor sebesar 3,5 juta euro atau sekitar 61 miliar pada Juli 2019.

Sedangkan baru bermain selama satu musim di salah satu klub papan atas Turki, dia tampil sangat mengesankan. Tercatat dalam 36 pertandingan di semua kompetisi sang pemain mampu mencetak 17 gol dan 7 assist. 15 gol dia ciptakan di Super Lig 2019/2020.

Selain itu, di tim nasional Kosovo dia juga telah tampil dalam 23 pertandingan dengan mencetak delapan gol sejauh ini.

Jika sudah resmi bergabung ke Lazio, maka Simone Inzaghi mempunyai dua striker yang bagus. Sebab mereka juga sudah punya Ciro Immobile yang mana musim kemarin juga berhasil menjadi top skor Serie A 2019/2020. Menarik untuk di tunggu kiprah Vedat Muriqi di kompetisi tertinggi Italia musim depan.

Sumber: Lazio Berhasil Daratkan Striker Fenerbahce
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.