Liverpool dan Barcelona Dekati Kesepakatan Transfer Georginio Wijnaldum - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Liverpool dan Barcelona Dekati Kesepakatan Transfer Georginio Wijnaldum

Gilabola.com – Liverpool dan Barcelona dipercaya tengah mendekati kesepakatan transfer untuk gelandang asal Belanda, Georginio Wijnaldum. Blaugrana dapat merekrut sang pemain dengan harga hanya 293 Milyar rupiah saja.

Wijnaldum hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya dengan Liverpool, membuat raksasa Liga Spanyol Barcelona tertarik untuk mengontrak gelandang Belanda tersebut. Liverpool berharap kesepakatan transfer dapat segera dicapai dengan Wijnaldum telah menjadi bagian besar dari kesuksesan Liverpool selama dua musim terakhir ini.

Wijnaldum mencetak dua gol dalam kemenangan Liverpol atas Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions pada 2019 dalam perjalanan The Reds untuk memenangkan kompetisi antar klub elit Eropa tersebut. Dan Wijnaldum adalah gelandang yang paling banyak dimainkan oleh pelatih Liverpool Juergen Klopp musim lalu saat The Reds memenangkan gelar Premier League pertama mereka dalam 30 tahun terakhir.

Namun, masih ada tanda tanya besar tentang masa depan Wijnaldum di Anfield dengan negosiasi kesepakatan terbarunya dengan The Reds tampaknya terhenti. Masa depan Wijnaldum ini terjadi bersamaan dengan ketertarikan Liverpool untuk mendatangkan Thiago Alcantara dengan The Reds saat ini masih tidak mau memenuhi harga yang diminta Bayern Munchen sebesar 586 Milyar rupiah untuk pemain asal Spanyol itu.

Klopp memiliki dana transfer terbatas musim panas ini karena masalah keuangan klub yang disebabkan oleh krisis saat ini. Sang manajer mungkin perlu menjual pemainnya terlebih dahulu sebelum ia merekrut pemain baru musim panas ini. Dan tampaknya Liverpool siap melepas Wijnaldum untuk bergabung dengan Barcelona.

Manajer Barca Ronald Koeman sangat ingin bekerjasama kembali dengan pemain berusia 29 tahun itu setelah keduanya membangun hubungan kerja yang kuat di tim nasional Belanda. Dan menurut Sunday Mirror, Barcelona bisa mendapatkan Wijnaldum hanya dengan 293 miliar rupiah. Dikatakan bahwa Barcelona sebenarnya berharap 10 juta pound (195 miliar rupiah) akan cukup untuk merekrut gelandang Liverpool tersebut. Tetapi laporan itu menambahkan bahwa The Reds dan Barcelona sama-sama yakin kesepakatan transfer untuk Wijnaldum sudah semakin dekat.

Wijnaldum bergabung dengan Liverpool pada 2016 sebagai salah satu rekrutan pertama Klopp di Anfield. Dia telah membukukan 187 penampilan untuk The Reds di semua kompetisi, mencetak 19 gol dan memberikan 15 assist. Liverpool kemungkinan akan menggunakan uang hasil penjualan Wijnaldum untuk menandatangkan Thiago dari Bayern Munchen. Pemain Spanyol itu juga hanya memiliki sisa satu tahun di kontraknya dengan Die Roten tidak ingin kehilangan Thiago secara gratis musim panas mendatang.

Sumber: Liverpool dan Barcelona Dekati Kesepakatan Transfer Georginio Wijnaldum
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/liverpool-dan-barcelona-dekati-kesepakatan-transfer-georginio-wijnaldum/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.