Luis Suarez: Tambah Pesangon Dong, dan Juventus Sabar Menanti

shape image

Luis Suarez: Tambah Pesangon Dong, dan Juventus Sabar Menanti

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia Juventus dibuat menunggu akibat ulah Luis Suarez yang ngotot meminta tambahan uang pesangon dari Barcelona. Ia ingin memaksimalkan keuntungan dari meninggalkan Barca ke kubu Turin. Namun tim asuhan Andrea Pirlo itu menunggu dengan sabar kedatangan El Pistolero.

Pemain incaran Juventus dari Barcelona, Luis Suarez, tengah mendesak pembayaran pesangon tinggi sebelum memastikan pergi dari Nou Camp. Tidak masuk dalam rencana masa depan Ronald Koeman lagi membuatnya meminta uang pesangon sebesar 22 juta poundsterling atau setara 431 milyar rupiah.

Kampiun Liga Italia itu sendiri dilaporkan berharap bisa mengikat Suarez dengan mahar 4,4 juta poundsterling atau 86 milyar rupiah, namun mereka harus menunggu hasil dari perjuangan sang pemain untuk meminta kenaikan pesangon di Barca terlebih dahulu. Ia baru akan ke Turin setelah masalah di Nou Camp tuntas.

Pihak Sky Sport Italia melaporkan bahwa Suarez ngotot menentang pengurangan jumlah uang pesangon yang ia ajukan. Kontraknya sendiri di Barca baru akan habis pada musim panas 2021 dan dirinya telah meminta klub membayar sisa gaji selama semusim yang seharusnya ia dapatkan.

Luis Suarez Minta Pesangon Esktra 

Meski begitu laporan yang sama menyebutkan bahwa Barca percaya diri sang pemain berusia 33 tahun itu nantinya bersedia menurunkan tuntutan seiring ketertarikan dari Juventus. Mereka optimis mengingat hubungan baik antara kedua klub yang bisa membantu proses transfer ini terjadi dengan risiko sekecil mungkin.

Sejak kedatangannya di Catalonia tahun 2014, Suarez telah mencetak 198 gol pada 283 pertandingan untuk Barca dari semua kompetisi. Hal itu menjadi salah satu pertimbangan Juventus untuk merekrut sang pemain ke Turin dari Camp Nou.

Sumber: Luis Suarez: Tambah Pesangon Dong, dan Juventus Sabar Menanti
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/luis-suarez-tambah-pesangon-dong-dan-juventus-sabar-menanti/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang