Luka Jovic Bakal Tinggalkan Real Madrid - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Luka Jovic Bakal Tinggalkan Real Madrid

Gila Bola – Luka Jovic dikabarkan akan dilepas Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman.

Pemain asal Serbia itu diboyong raksasa Liga Spanyol dari Eintracht Frankfurt pada Juni 2019 dan untuk membawanya mereka harus menggelontorkan biaya sebesar 60 juta euro atau sekitar 1 trilyun.

Sayangnya, sang pemain gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Luka Jovic terlihat kesulitan untuk beradaptasi dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu. Alhasil, Zinedine Zidane lebih kerap mencadangkannya daripada memberikannya kesempatan bermain di tim utama baik di La Liga dan level Eropa.

Menurut laporan Marca, Real Madrid kini terbuka untuk meminjamkan pemain lini depannya tersebut di musim 2020/21. Hal tersebut bertujuan agar pemain berusia 22 tahun itu penampilannya bisa kembali tajam seperti yang ia lakukan berkarier di Bundesliga.

Dalam laporan itu menyebutkan AC Milan bersedia menampung Luka Jovic pada musim panas ini. Namun, klub-klub dari Jerman juga kepincut untuk menggaetnya dan dari sekian pelamar yang paling serius yakni Hertha Berlin.

Sejatinya Rossoneri sudah mendaratkan Brahim Diaz dari Real Madrid, namun bukan tidak mungkin Luka Jovic bakal menyusul ke San Siro. Apalagi Stefano Pioli selaku juru taktik mengaku masih membutuhkan tambahan pemain anyar untuk mengarungi kompetisi 2020/21.

Bersama Real Madrid, pada musim pertamanya sang pemain telah bermain dalam 27 pertandingan di semua kompetisi dan hanya mengemas 2 gol. Sedangkan catatan itu berbanding terbalik ketika dirinya membela Eintracht Frankfurt dengan membukukan 36 gol dalam dua musim.

Jika Luka Jovic benar dipinjamkan pada musim panas ini, dia akan mengikuti jejak Gareth Bale yang kini selangkah lagi berseragam Tottenham Hotspur dengan status pinjaman. Menarik untuk di tunggu klub mana yang akan menjadi tujuan sang pemain.

Sumber: Luka Jovic Bakal Tinggalkan Real Madrid
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/luka-jovic-bakal-tinggalkan-real-madrid/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.