Manchester City Bakal Tanpa Aguero Hadapi Wolves - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Manchester City Bakal Tanpa Aguero Hadapi Wolves

Gila Bola – Manchester City berpotensi besar tidak bisa memainkan Sergio Aguero di laga melawan Wolverhampton Wanderers, Selasa (22/9) dini hari WIB.

Penyerang asal Argentina sebelumnya mengalami cedera lutut pada bulan Juni. Alhasil, membuatnya menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2019/2020 lebih cepat dari rekan-rekannya.

Awalnya, staf medis Manchester City tidak menganggap cedera Sergio Aguero serius. Dia pun diperkirakan bisa tampil di kompetisi Liga Champions bulan lalu. Sayangnya, hingga kini proses pemulihan cedera berjalan dengan lambat.

Menurut laporan Daily Mail, Aguero memang sudah menjalani sesi latihan pertamanya sendirian. Namun, dalam laporan itu menyebutkan sang striker kemungkinan besar tetap akan absen saat The Citizens menghadapi Wolverhampton Wanderers di pekan pertama Liga Inggris 2020/21.

Artinya, pada pertandingan laga tandang nanti ke Molineux Stadium kubu Manchester City akan kembali mempercayakan Gabriel Jesus di lini depan. Di sisi lain, Pep Guardiola bisa saja menempatkan Raheem Sterling sebagai penyerang sentral untuk mencetak gol, namun sepertinya hal itu tidak memungkinkan. Pasalnya, mantan pemain Liverpool itu lebih cocok bermain di sayap kiri.

Sedangkan Sergio Aguero selama bermain di Liga Premier mempunyai catatan yang baik di mana dia berhasil memecahkan rekor milik Alan Shearer sebagai pencetak hat-trick tertinggi di liga domestik. Tak hanya itu saja, dia juga memegang pencetak gol terbanyak pemain asing di Premier League. Bahkan mampu melampaui catatan Thierry Henry.

Sementara pemain yang diboyong Manchester City dari Atletico Madrid itu musim ini berpeluang besar akan menjadi tahun terakhirnya di klub. Sebab sejauh ini kedua kedua belah pihak belum melakukan pembicaraan kontrak baru.

Tak ayal, Sergio Aguero dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa dan berpeluang juga kembali ke Argentina.

Bersama Manchester City, penyerang berusia 32 tahun itu sudah mengemas lebih dari 200 gol untuk klub yang bermarkas di Etihad Stadium.

Sumber: Manchester City Bakal Tanpa Aguero Hadapi Wolves
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/manchester-city-bakal-tanpa-aguero-hadapi-wolves/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.