Manchester United Didesak Segera Cari Partner Maguire - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Manchester United Didesak Segera Cari Partner Maguire

Gila Bola – Dimitar Berbatov meminta Manchester United sekarang fokus mencari pasangan yang tepat untuk Harry Maguire di lini belakang.

Raksasa Liga Inggris itu sendiri mendatangkan sang bek dari Leicester City dengan menghabiskan biaya sebesar 80 juta pounds atau sekitar 1,5 trilyun pada 2019. Kepincutnya Setan Merah lantaran dia tampil mengesankan untuk The Foxes dan berhasil membantu menjuarai Liga Premier di bawah arahan Claudio Ranieri.

Tak ayal, kedatangan Harry Maguire ke Manchester United diharapkan bisa memperkuat lini belakang menjadi semakin tangguh. Bahkan, belum lama berada di Old Trafford dirinya mendapatkan kepercayaan menjadi kapten klub usai Ashley Young meninggalkan klub pada bulan Januari.

Selain itu, dia juga diduetkan Ole Gunnar Solskjaer dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan MU. Sayangnya, dia belum dapat tampil oke di mana masih kerap membuat kesalahan dan sudah merugikan klubnya di beberapa pertandingan.

Dimitar Berbatov menilai mantan klubnya harus segera menghabiskan banyak uang untuk membenahi lini pertahanan usai mereka berhasil menggaet Donny van de Beek. Dia pun ingin Manchester United sekarang ini harus punya bek tengah seperti duet Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Berbicara kepada Stadium Astro, Dimtar Berbatov mengatakan di lini pertahanan khususnya di bek tengah adalah sesuatu yang mereka perlu memperkuatnya. Baginya untuk posisi lain saat ini terlihat seimbang.

Menurutnya Manchester United membutuhkan pemain yang dapat melapisi Harry Maguire. Berbatov menilai mereka harus mempunyai bek yang berbeda darinya tetapi kuat juga dalam bertahan. United saat ini perlu meniru duet Rio dan Vida seperti di masa lalu.

Sementara itu, MU sendiri sejatinya masih punya bek tengah lain seperti Eric Bailly. Pemain asal Pantai Gading itu di dua musim awal punya menit bermain yang cukup.

Namun, belakangan ini dirinya gagal tampil reguler di tim utama Manchester United.

Sumber: Manchester United Didesak Segera Cari Partner Maguire
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.