Manchester United Jamin Scott McTominay Jadi Pilihan Utama

shape image

Manchester United Jamin Scott McTominay Jadi Pilihan Utama

Gila Bola – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah menjamin Scott McTominay tampil sebagai pilihan utama di lini tengah.

Sebagaimana diketahui, penampilan lini tengah Setan Merah musim kemarin belum begitu konsisten. Alhasil, pelatih asal Norwegia itu mengincar sejumlah nama di bursa transfer musim panas ini dan salah satunya ingin memboyong Jude Bellingham.

Solskjaer menilai sang pemain akan menjadi tambahan yang bagus untuk memperkuat sektor gelandang bertahan Manchester United. Namun, Jude Bellingham saat itu memutuskan untuk menerima lamaran Borussia Dortmund.

Kini, raksasa Liga Inggris itu sudah berhasil mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Di sisi lain, kedatangannya pun bakal memperkuat persaingan di lini tengah semakin ketat. Bahkan, membuat posisi Scott McTominay akan sulit untuk mendapatkan menit bermainnya musim depan.

Tapi menurut laporan terbaru The Athletic, usai gagal memboyong Jude Bellingham  kabarnya Ole Gunnar Solskjaer akan mengubah gaya bermain Scott McTominay lebih menjadi seorang gelandang bertahan. Dengan demikian, peluangnya untuk bermain tim utama Manchester United musim depan tetap ada.

Dalam laporan itu menjelaskan bahwa untuk memuluskan rencananya, Ole meminta agar Nemanja Matic menjadi mentor pemain asal Skotlandia tersebut. Dipilihnya mantan pemain Chelsea itu terbilang masuk akal, lantaran selama ini Matic bermain di lini tengah lebih defensif.

Di sisi lain, untuk posisi gelandang serang sendiri pemain yang akan mendapatkan jaminan sebagai starter musim depan yakni Bruno Fernandes. Hadirnya pemain asal Portugal itu sejak bulan Januari lalu terbukti sudah memberikan dampak yang positif.

Sedangkan bersama Manchester United, Scott McTominay musim 2019/2020 telah bermain dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, dia juga membukukan 5 gol di mana 4 gol dirinya mampu ciptakan pada kompetisi Liga Inggris. Sementara bermain di semua kompetisi dia tampil dalam 84 penampilan di tim utama MU. Menarik untuk di tunggu apakah sang pemain bisa bermain sebagai gelandang bertahan yang tangguh atau sebaliknya akan kesulitan untuk bermain lebih defensif musim depan.

Sumber: Manchester United Jamin Scott McTominay Jadi Pilihan Utama
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/manchester-united-jamin-scott-mctominay-jadi-pilihan-utama/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang