Mantan Pemain Real Madrid di PSG Menyusul Positif Terpapar

shape image

Mantan Pemain Real Madrid di PSG Menyusul Positif Terpapar

Gilabola.com – Mantan pemain Real Madrid periode 2014-2019 ini menyusul rekan-rekan satu timnya yang positif terpapar. Total kini sudah ada enam pemain PSG tertular dengan kompetisi akan dimulai kurang dari satu minggu lagi.

Klub Liga Prancis Paris Saint-Germain dibuat pusing dengan tambahan tiga pemain yang positif tertular Covid-19. Keylor Navas dan dua rekannya, Marguinhos dan Mauro Icardi menyusul Neymar, Leandro Paredes dan Angel di Maria yang sudah lebih dulu terpapar virus memusingkan tersebut.

Persiapan PSG untuk musim baru Liga Prancis semakin berantakan hanya beberapa hari setelah mereka mengumumkan tiga pemain positif tertular virus corona. Kini L’Equipe melaporkan bahwa Marquinhos, Keylor Navas dan Mauro Icardi juga ikutan terpapar. Mereka sudah diperintahkan melakukan karantina mandiri untuk mencegah penyebaran lebih luas.

Pihak Paris Saint-Germain telah memastikan kabar tersebut melalui rilis di akun Twitter mereka: “Tes PCR SarsCoV2 terkini yang klub lakukan dengan skuad kami memberikan hasil tiga kasus baru. Mereka yang terdampak langsung mengikuti protokol kesehatan yang harus dijalankan (karantina).”

Marquinhos, Keylor Navas dan Mauro Icardi menjadi pemain selanjutnya setelah Neymar, Angel Di Maria dan Leandro Paredes sudah lebih dahulu tertular. Hal ini jelas menjadi beban tambahan baru yang merugikan persiapan Paris Saint-Germain untuk memulai musim yang baru.

PSG Dipusingkan Tiga Pemain Tambahan 

Pandemi Covid-19 sebelumnya sudah membuat Liga Prancis dihentikan di tengah musim, dengan pihak Paris Saint-Germain dinyatakan menjadi juaranya. Wajar jika mereka ingin mengejar kemenangan demi kemenangan lagi pada awal musim baru yang akan datang.

Dapat lawan mudah, mereka akan melawan kubu Lens pada hari Jumat (11/9) pekan depan, pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa menjadi pelampiasan atas kekalahan mereka pada ajang Liga Champions saat melawan Bayern Munchen di Lisbon yang berakhir dengan skor 0-1.

Karena positif terpapar, kubu Paris Saint-Germain artinya tidak bisa diperkuat Marquinhos, Keylor Navas, Mauro Icardi, Neymar, Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Pihak Liga Prancis belum merilis pengumunan terbaru menyusul kabar sang raksasa Liga Prancis akan turun bermain tanpa enam pemain andalan mereka kali ini. Sebelumnya mereka menyatakan akan menunda laga jika ada tim yang punya pemain lebih dari 3 orang positif terpapar virus corona.

Kiper Kosta Rika Keylor Navas pernah membela Los Blancos pada periode 2014 sampai 2019 usai direkrut Real Madrid dari klub LaLiga lainnya, Levante.

Sumber: Mantan Pemain Real Madrid di PSG Menyusul Positif Terpapar
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned