Memphis Depay Serius Diminati AS Roma - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Memphis Depay Serius Diminati AS Roma

Gila Bola – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas menyatakan selain Barcelona ada AS Roma yang tertarik untuk mendatangkan Memphis Depay.

Pemain asal Belanda tersebut sebagaimana diketahui saat ini terus dihubungkan akan meninggalkan salah satu tim papan atas klub asal Prancis pada musim panas ini. Penampilannya yang mengesankan dan kontraknya akan segera berakhir membuatnya diminati klub top Eropa.

Barcelona dari berbagai laporan adalah klub yang paling serius ingin mendaratkannya. Bahkan peluang Blaugrana untuk memboyong Memphis Depay tampaknya tidak akan menemukan kendala. Pasalnya, Ronald Koeman sebelumnya pernah menangani timnas Belanda.

Namun, Jean-Michel Aulas menyebutkan pemain terbaiknya juga diincar oleh AS Roma. Raksasa Liga Italia itu sangat kepincut pada mantan pemain Manchester United tersebut.

Kendati Memphis Depay santer diberitakan akan menuju ke Camp Nou, tapi Aulas menegaskan dengan Barca belum ada kesepakatan yang tercapai. Tak ayal, peluangnya untuk berkarier di Italia musim depan juga cukup terbuka.

Berbicara kepada Telefoot, Jean-Michel Aulas mengatakan kontrak Memphis akan berakhir. Koeman menginginkan dia di Barcelona, tetapi ada juga Roma yang tertarik dengan sang pemain.

Bersama Lyon di Liga Champions 2019/2020 penampilan pemain lini depan itu sangat oke dan itu dibuktikan dirinya mampu membawa timnya melaju ke babak semifinal. Sayangnya mereka gagal ke final lantaran dikalahkan Bayern Munchen dengan skor akhir 3-0.

Sedangkan di liga domestik musim kemarin, Memphis Depay bermain dalam 13 pertandingan dengan mencetak 9 gol. Sementara akhir pekan lalu dalam kemenangan 4-1 atas Dijon pada kompetisi Ligue 1 2020/21 sang pemain mampu mencetak hat-trick.

Sumber: Memphis Depay Serius Diminati AS Roma
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.