Mikel Arteta Isyaratkan Tak Beli Gelandang Anyar - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Mikel Arteta Isyaratkan Tak Beli Gelandang Anyar

Gila Bola – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sepertinya pada musim panas ini tidak ingin menambah pemain di sektor tengah lagi.

Seperti diketahui, The Gunners klub Liga Inggris dikabarkan sangat membutuhkan gelandang anyar. Sejumlah nama hingga kini terus dikaitkan akan melanjutkan kariernya di London Utara.

Di sisi lain, Mikel Arteta menduetkan Dani Ceballos dan Granit Xhaka di lini tengah melawan West Ham United di pekan kedua liga pada Minggu (20/9) dini hari WIB . Bahkan, pada laga itu Ceballos mampu memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Eddie Nketiah.

Melihat anak asuhnya bermain oke, pelatih asal Spanyol memberikan sinyal tidak akan mendatangkan wajah baru lagi di lini tengah.

Berbicara kepada awak media, Mikel Arteta mengatakan menurutnya Granit Xhaka dan Dani Ceballos penampilannya sangat bagus sejak dia bergabung dengan klub. Tidak hanya itu, tapi juga musim ini, mereka pantas bermain lagi.

Sementara meski Arsenal meraih kemenangan 2-1 atas West Ham United di stadion Emirates di pekan kedua Liga Premier. Namun, sang pelatih merasa pada laga itu timnya mendapatkan keberuntungan dan masih ada yang perlu diperbaiki.

Ia menambahkan, menurutnya timnya sedikit beruntung kontra West Ham, tetapi pada akhirnya bisa menemukan cara untuk memenangkannya dan itulah mentalitas yang Mikel Arteta inginkan dari anak asuhnya selalu percaya bisa melakukannya hingga momen terakhir.

Baginya, dalam laga itu timnya punya catatan yang besar di mana masih ada banyak yang perlu ditingkatkan.

Perlu diketahui, Arsenal sendiri saat ini kasih terus dikaitkan dengan Thomas Partey yang kini bermain Atletico Madrid dan pemain kunci Lyon yakni Houssem Aouar. Namun, dari berbagai laporan Mikel Arteta sulit mendatangkannya lantaran masing-masing klub ogah melepasnya dengan harga yang murah. Menarik untuk di tunggu apakah Dani Ceballos dan Granit Xhaka bisa tampil konsisten atau tidak musim 2020/21.

Sumber: Mikel Arteta Isyaratkan Tak Beli Gelandang Anyar
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.