Milan Diminta untuk Tetap Waspadai Shamrock Rovers di Liga Europa - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Milan Diminta untuk Tetap Waspadai Shamrock Rovers di Liga Europa

Gila Bola – Winger AC Milan asal Spanyol, Samu Castillejo meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap mewaspadai lawan mereka di Liga Europa nanti, Shamrock Rovers.

Hanya finis di posisi ke enam pada klasemen akhir Serie A musim lalu membuat AC Milan harus melalui beberapa laga kualifikasi di Liga Europa. Pada pertandingan awal mereka nanti, skuad Merah Hitam akan menghadapi klub asal Irlandia, Shamrock Rovers yang saat ini sedang memimpin di kompetisi mereka.

Meskipun di atas kertas memiliki kualitas pemain yang jauh lebih baik dari calon lawan mereka tersebut, Milan memang tetap dituntut untuk tetap waspada. Peringatan itu bahkan datang dari winger I Rossoneri sendiri yakni, Samuel Castillejo yang tetap menganggap pertandingan nanti akan sulit bagi timnya.

Dalam perbincangannya dengan DAZN, Castillejo mengungkapkan bahwa Shamrock adalah tim yang tangguh, karena merupakan yang terkuat di Irlandia dan memiliki permainan yang bagus. Karena itulah sang pemain meminta agar rekan-rekannya tetap waspada dan memberikan permainan terbaik mereka.

Kewaspadaan memang merupakan sebuah keharusan bagi Milan, mengingat mereka harus bermain tandang dengan sistem gugur sekali pertandingan saja. Tidak akan memiliki kesempatan bermain di kandang sendiri membuat skuad asuhan Stefano Pioli harus fokus langsung sejak menit awal.

Selain itu, skuad Merah Hitam sendiri juga harus kehilangan dua penyerang mereka, yakni Ante Rebic yang kena larangan bermain sedangkan Rafael Leao masih harus dikarantina. Namun, beruntung bagi Milan, Zlatan Ibrahimovic kabarnya sudah kembali fit dan siap untuk ditampilkan.

Jadwal padat juga bisa menjadi masalah bagi tim besutan Pioli karena beberapa hari setelah partai Liga Europa itu mereka akan mengawali laga Serie A menghadapi Bologna. Dengan persiapan yang mungkin tidak sebaik musim sebelumnya karena dampak dari pandemi, skuad Merah Hitam tentu akan mengalami ujian dari segi fisik pada awal musim ini.

Akan tetapi dengan kualitas individu yang memang jauh lebih baik, Milan tentunya diharapkan akan tetap menang. Skuad Merah Hitam itu tentu ingin masuk ke babak utama Liga Europa musim ini.

Sumber: Milan Diminta untuk Tetap Waspadai Shamrock Rovers di Liga Europa
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/milan-diminta-untuk-tetap-waspadai-shamrock-rovers-di-liga-europa/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.