Thursday, 10 September 2020

Nafsu Transfer Aouar dan Partey, Arsenal Ingin Jual Banyak Pemain

Gilabola.com – Arsenal menjalani musim panas yang cukup sibuk, Mikel Arteta ingin banyak melakukan perubahan dan upgrade pada skuadnya usai membawa mereka memenangi dua gelar sejak menjadi pelatih pada Desember 2019 lalu.

Gabriel Magalhaes menjadi rekrutan termahal musim panas ini, bek tengah Brasil bergabung dari Lille dengan kesepakatan senilai 525 Milyar rupiah, selain itu sang Meriam London juga mempermanenkan Pablo Mari senilai 141 Milyar rupiah.

Selain keduanya, The Gunners juga sukses mendatangkan Willian Borges dan Cedric Soares dengan bebas transfer, sedangkan Dani Ceballos kembali ke Emirates untuk menjalani musim kedua peminjamannya dari Real Madrid.

Akan tetapi manajer Mikel Arteta tetap tertarik pada lebih banyak opsi di lini tengah, dan Houssem Aouar dari Lyon adalah pilihan utamanya sementara Thomas Partey dari Atletico Madrid adalah pemain lainnya yang dia minati. Dan dengan kedua kesepakatan transfer itu akan membutuhkan dana uang yang cukup besar, menurut laporan dari independent.

Sebagai gantinya, Arsenal siap cuci gudang menjual banyak pemain mereka yang bisa diuangkan di musim panas ini. Bek Spanyol Hector Bellerin kemungkinan besar akan pergi dengan Paris Saint-Germain.

Duo Lucas Torreira dan Sokratis semakin dekat untuk pindah ke Serie A dengan Napoli dan Fiorentina memimpin perlombaan atas jasanya, sedangkan penjaga gawang Emiliano Martinez telah ditawari kontrak baru, tetapi bisa pergi ke Aston Villa demi mendapatkan kesempatan sebagai kiper utama.

Menurut laporan dari Goal, Villa telah menawarkan 193 Milyar rupiah pada Meriam London untuk memboyong kiper Argentina itu, tapi ditolak. Kini Blue Army dikabarkan akan menaikkan tawaran sekitar 290 Milyar rupiah, yang lebih mendekati bandrol Arsenal senilai 386 Milyar rupiah.

Sementara itu laporan dari The Guardian melaporkan bahwa trio Ainsley Maitland-Niles, Mohamed Elneny and Sead Kolasinac juga masuk dalam daftar jual musim panas ini demi Mikel Arteta bisa menebus klausul rilis Thomas Partey senilai 885 Milyar rupiah.

Laporan dari Prancis juga menyebutkan bahwa Arsenal mencoba menawarkan gelandang Matteo Guendouzi ke Paris Saint-Germain dalam kesepakatan pertukaran pemain untuk mendapatkan Julian Draxler.

Sumber: Nafsu Transfer Aouar dan Partey, Arsenal Ingin Jual Banyak Pemain
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola