NGEBUT! Habis Thiago, Liverpool Tuntaskan Transfer Pemain 39 Gol Ini - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

NGEBUT! Habis Thiago, Liverpool Tuntaskan Transfer Pemain 39 Gol Ini

Gila Bola – Setelah memastikan kedatangan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen, Liverpool memamerkan kekuatan finansialnya dengan mendatangkan pemain yang mencetak 39 gol selama dua musim terakhir di Liga Inggris. Siapa?

Pasukan Juergen Klopp baru saja resmi mengumumkan transfer Thiago Alcantara dari Bayern Munchen senilai 527 Milyar rupiah dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga musim panas 2024. Kini mereka bersiap mendatangkan seorang pemain raja gol lain pada kompetisi yang terkenal sulit di Liga Inggris.

Thiago asal Spanyol itu kini menjadi rekrutan kedua di Anfield, menyusul transfer Konstantinos Tsimikas senilai 228 Milyar rupiah, dari Olympiacos sejak 10 Agustus bulan lalu. Sekarang Liverpool tak ingin berlama-lama untuk menyelesaikan bisnis musim panas ini, saat Goal melaporkan bahwa mereka selangkah lagi akan menyelesaikan transfer Diogo Jota dari Wolves senilai 857 Milyar rupiah.

Penyerang internasional Portugal itu juga telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan kontrak berdurasi lima tahun di Anfield, dan akan menjadi rekrutan ketiga secara keseluruhan ini bagi sang juara Premier League.

Diogo Jota, berusia 23 tahun, telah memberikan pengaruh besar sejak pindah ke Wolves pada 2017, mencetak 39 gol serta 11 assist dari 102 penampilan di berbagai kompetisi untuk pasukan Nuno Espirito Santo.

Mampu bermain di berbagai posisi di lini depan, mantan pemain Atletico Madrid ini dipandang sebagai rekrutan yang ideal untuk menjadi pelapis bagi trio penyerang Liverpool: Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Pemain dengan empat caps dan satu gol untuk A Seleccao das Quinas itu telah mengesankan Juergen Klopp dengan performa, determinasi, dan fleksibilitasnya ketika kedua tim bertemu sebelumnya. Liverpool awalnya ingin mengamankan kesepakatan Ismaila Sarr dari Watford, tapi harganya terlalu mahal saat The Hornets membanderolnya senilai 761 Milyar rupiah. Harga Diogo Jota ditaksir berada di kisaran 492 Milyar rupiah menurut transfermarkt.com.

Sumber: NGEBUT! Habis Thiago, Liverpool Tuntaskan Transfer Pemain 39 Gol Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/ngebut-habis-thiago-liverpool-tuntaskan-transfer-pemain-39-gol-ini/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.