Pelamar Alexandre Lacazette Siap-siap Kecewa - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Pelamar Alexandre Lacazette Siap-siap Kecewa

Gila Bola – Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette sepertinya tidak akan melanjutkan kariernya di Juventus atau Atletico Madrid musim depan.

Pemain asal Prancis itu belakangan ini memang kesulitan untuk bermain reguler di tim utama salah satu klub papan atas Liga Inggris tersebut. Di sisi lain, Mikel Arteta kabarnya juga tertarik akan menjualnya di musim panas ini dan hasil penjualannya guna membeli pemain baru yang diinginkan sang pelatih.

Klub seperti Juventus dilaporkan tertarik untuk memboyongnya. Minat tinggi yang di tunjukkan lantaran Alexandre Lacazette dianggap cocok untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang bakal segera pergi dari Turin. Sedangkan klub asal London Utara demi mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid akan memasukkan namanya dalam mencapai kesepakatan.

Ditengah mantan pemain Lyon itu terus dikaitkan akan meninggalkan Emirates Stadium, seorang fans Arsenal di media sosialnya mendesak agar sang pemain tetap bertahan di London Merah.

Menulis di kolom komentar Instagram sang pemain dia meminta agar Alexandre Lacazette tetap bertahan. Pemain bola berusia 29 tahun itu pun langsung merespon komentar fans tersebut dengan emoji wajah berkedip.

Jika dia benar bertahan di Arsenal, maka para pelamar seperti Juventus dan Atletico Madrid akan dibuat gigit jari. Mereka pun harus mencari penyerang alternatif lain.

Sedangkan di Meriam London andai Alexandre Lacazette tak jadi hengkang, persaingan di lini depan dipastikan semakin ketat. Pasalnya, dia juga harus bersaing dengan Eddie Nketiah dan pemain muda itu bisa dibilang paling dikagumi sang pelatih. Bahkan, pemain yang dipinjamkan ke Leeds United itu pada bulan Januari lalu dipulanngkan Mikel Arteta dan paruh kedua harus bergantian dengan seniornya bermain sebagai penyerang sentral.

Bersama Arsenal, sang pemain tercatat telah bermain dalam 30 pertandingan di Liga Inggris musim kemarin di mana 22 di antaranya sebagai starter dan mengoleksi 10 gol. Sementara dirinya masih mempunyai kontrak selama dua musim lagi.

Menarik untuk di tunggu apakah Alexandre Lacazette bisa bermain reguler atau tidak di Liga Premier dan ajang lainnya musim depan.

Sumber: Pelamar Alexandre Lacazette Siap-siap Kecewa
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/pelamar-alexandre-lacazette-siap-siap-kecewa/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.