Pendukung Real Madrid Harap Sabar, Baru Tahun Depan Los Blancos Belanja Besar-besaran - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Pendukung Real Madrid Harap Sabar, Baru Tahun Depan Los Blancos Belanja Besar-besaran

Gilabola.com – Real Madrid ingin mengejar tiga target transfer utama mereka dari Borussia Dortmund, PSG dan Rennes. Tapi semua itu baru akan dilakukan musim depan, bukan tahun ini.

Los Blancos baru akan belanja banyak pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan tim raksasa Liga Spanyol itu berharap dampak finansial dari pandemi saat ini mereda dan mereka dapat membeli pemain lagi. Seperti banyak yang dialami oleh klub-klub di Eropa, Los Blancos tidak dalam posisi untuk mengeluarkan banyak uang tahun ini karena masalah keuangan yang diakibatkan oleh krisis saat ini.

Real Madrid dilaporkan akan membeli target utama mereka Erling Haaland, Kylian Mbappe, dan Eduardo Camavinga pada musim panas mendatang dengan total harga semua pemain itu mencapai 261 juta pound (5,09 triliun rupiah), menurut transfermarkt.com.

Superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu untuk beberapa tahun terakhir. Sang pemain Prancis itu mengisyaratkan bahwa transfer ke Madrid bisa menjadi pilihan. Dia belum memenangkan Liga Champions bersama PSG dan beberapa orang merasa dia sedang disia-siakan di Ligue 1.

Mbappe bisa menjadi bagian dari tiga penyerang yang menakutkan di Madrid, bersama Eden Hazard dan Erling Haaland, jika Los Blancos bisa merekrut pemain muda asal Norwegia itu dari tangan Borussia Dortmund.

Real Madrid sempat dilaporkan tertarik untuk memakai jasa penyerang berusia 20 tahun tersebut pada bulan Januari lalu, saat Haaland memutuskan untuk meninggalkan RB Salzburg. Pada akhirnya Haaland mengira pindah ke Dortmund akan menjadi rute terbaik untuk memajukan kariernya, tetapi La Liga bisa menjadi yang berikutnya.

Erling Haaland telah memulai karirnya di Bundesliga dengan luar biasa, mencetak hat-trick pada debutnya di Liga Jerman dan juga mencetak gol pada debutnya di Liga Champions untuk Dortmund.

Gelandang Rennes, Camavinga diberitakan telah menjadi target Los Blancos sebagai penerus jangka panjang yang sempurna untuk Casemiro dan ia pun nyaris menjadi pemain Madrid. Seandainya bukan karena krisis saat ini, mungkin pemain berusia 17 tahun itu mungkin sudah direkrut oleh juara Liga Spanyol tersebut.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane tahu dia harus menjual beberapa pemainnya sebelum dia bisa menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain, dan manajer asal Prancis itu berharap bisa menjual banyak pemain musim panas ini.

James Rodriguez telah dijual ke Everton, jadi Los Blancos tidak lagi harus membayar gajinya yang besar. Sergio Reguilon bisa menjadi pemain berikutnya yang meninggalkan Bernabeu, Manchester United diyakini tertarik untuk merekrut sang bek kiri dengan biaya sebesar 27 juta pound (525 miliar rupiah). Zidane juga sangat ingin melepas pemain asal Wales yang digaji 650.000 pound (12,7 miliar rupiah) per minggu oleh Madrid, Gareth Bale dalam waktu dekat ini.

Sumber: Pendukung Real Madrid Harap Sabar, Baru Tahun Depan Los Blancos Belanja Besar-besaran
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.