Penyerang Bournemouth Ngebet Gabung Manchester United

shape image

Penyerang Bournemouth Ngebet Gabung Manchester United

Gila Bola – Striker Bournemouth, Joshua King mengungkapkan bahwa dirinya masih berharap bisa bermain untuk Manchester United di musim panas ini.

Penyerang asal Norwegia itu sendiri sejatinya pemain jebolan akademi Setan Merah. Akan tetapi, dirinya gagal masuk ke tim utama saat itu. Alhasil, Joshua King dilepas ke Blackburn Rovers pada tahun 2013.

Namun, Joshua King penampilannya mulai moncer saat membela Bournemouth. Selama berada di Vitality Stadium, dia tampil mengesankan di bawah arahan Eddie Howe. Bahkan performanya yang gemilang itu membuat Manchester United tertarik memboyong pada Januari 2020. Namun dia gagal ke Old Trafford lantaran baik Bournemouth dan MU tak menemukan kata sepakat.

Meski demikian, Joshua King tetap berharap agar mendapatkan kesempatan kembali bermain di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi peluangnya untuk kembali ke raksasa Liga Inggris itu terbuka lebar lantaran The Cherries dipastikan musim depan bermain di divisi Championship.

Berbicara kepada TV2, sang pemain mengatakan dirinya duduk di Ulleveaal di kursi ini dan dia tidak tahu di mana akan bermain musim depan. Baginya akan luar biasa andai MU masih tertarik dengannya. Pasalnya, dia sebelumnya telah bermain selama lima musim dan sudah banyak belajar di sana.

Joshua King mengungkapkan bahwa dirinya serius ingin bermain untuk Manchester United pada bulan Januari. Tapi yang terjadi bahwa tidak bisa bermain di sana. Dia juga menyebutkan mempunyai impian untuk bermain di Liga Champions. Apakah itu akan terjadi di bursa transfer ini atau dalam dua tahun, dirinya tidak tahu. Tapi dia memiliki impian yang sama tentang hal itu seperti dimiliki semua pemain.

Bersama Bournemouth, sang pemain telah tampil dalam 170 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 50 gol dan 17 assist.

Jika bergabung ke Manchester United, Joshua King juga harus bersaing dengan Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Odion Ighalo. Menarik untuk ditunggu apakah dirinya bisa kembali ke Old Trafford atau tidak dalam waktu dekat ini.

Sumber: Penyerang Bournemouth Ngebet Gabung Manchester United
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/penyerang-bournemouth-ngebet-gabung-manchester-united/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang