Thursday, 10 September 2020

Penyerang Brasil Inginkan Trofi Lagi di Real Madrid

Gila Bola – Pemain muda Real Madrid, Rodrygo Goes siap membantu timnya menangkan gelar juara lagi pada kompetisi 2020/21.

Rodrygo Goes bergabung dengan raksasa Liga Spanyol usai didatangkan dari Santos musim panas lalu. Sedangkan untuk memboyongnya mereka harus menggelontorkan biaya sebesar 45 juta euro atau sekitar 791 miliar.

Hadirnya pemain asal Brasil itu sudah memberikan angin segar untuk lini depan Real Madrid. Bahkan, pada musim pertamanya di Santiago Bernabeu dia mampu membukukan 7 gol dan 3 assist dalam 26 penampilannya di semua kompetisi.

Berkat kontribusinya musim kemarin, El Real berhasil menjuarai trofi La Liga 2019/2020. Usai meraih gelar bergengsi pertamanya, pemain muda itu ternyata ketagihan ingin mempersembahkan banyak gelar lagi musim depan. Selain itu, dia juga berharap agar gol dan assistnya terus meningkat.

Berbicara kepada Marca, Rodrygo Goes mengatakan dia senang dengan musim pertamanya di Real Madrid, tapi dia inginkan lebih. Dia ingin membantu timnya memperjuangkan trofi lagi, memiliki banyak gol, assist dan memiliki banyak peluang bermain di tim nasional Brasil, yang mana merupakan targetnya sendiri untuk tahun 2021 mendatang.

Sementara sang pemain juga ingin berlatih keras lagi dengan pelatih pribadinya yakni Marcel Duarte. Dia berharap hal tersebut bisa meningkatkan permainannya di Real Madrid.

Ia menambahkan, jika dirinya mau berkembang setiap hari. Kekuatan sangat penting, tetapi sebagai seorang pemain menurutnya membutuhkan keseimbangan. Dia juga ingin meningkatkan sundulannya, tendangannya dengan kedua kaki, menggiring bola, dan membaca permainan. Baginya sepak bola terus menunjukkan perubahan dan maka dari itu harus tetap terhubung.

Sedangkan pemain muda Real Madrid itu bisa bermain pada tiga posisi yang berbeda yakni sayap kanan, kiri dan penyerang sentral. Menarik untuk di tunggu apakah sang pemain musim depan memberikan trofi lagi atau tidak untuk Los Blancos.

Sumber: Penyerang Brasil Inginkan Trofi Lagi di Real Madrid
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola