Portugal Berhasil Menang Bikin Ronaldo Tak Nyaman, Lihat Wajahnya - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Portugal Berhasil Menang Bikin Ronaldo Tak Nyaman, Lihat Wajahnya

Gilabola.com – Wajah Cristiano Ronaldo terlihat masam saat Portugal yang tadinya diragukan menang menghadapi finalis Piala Dunia 2018 Kroasia pada laga UEFA Nations League Minggu (6/9) dinihari, malah berhasil menang dengan skor besar 4-1.

Portugal tadi malam benar-benar menampilkan wajah berbeda saat mereka mampu menang dengan skor besar 4-1 tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Padahal lawan yang mereka hadapi tidak sembarangan. Kroasia adalah finalis Piala Dunia 2018 dan hanya gagal meraih piala setelah kalah dari Prancis di partai final turnamen besar tersebut.

Pasukan Fernando Santos membungkam keraguan semua orang, mampu memetik kemenangan meyakinkan 4-1 atas Kroasia dan menunjukkan masa depan cerah tanpa kehadiran CR7. Megabintang 35 tahun itu absen karena infeksi jempol kaki akibat sengatan lebah, yang membuatnya benar-benar tidak masuk starting XI maupun deretan pemain cadangan SelecaoAkan tetapi juara Euro 2016 itu mempertontonkan permainan terbaiknya, terutama pada babak kedua, dan memberikan pesan meyakinkan untuk masa depan bahwa mereka sudah mulai siap untuk hidup tanpa Cristiano Ronaldo.

UEFA Nations League adalah kompetisi resmi, memiliki intensitas kuat dan mempertemukan tim dengan level yang sama, setidaknya di atas kertas. Dengan persaingan dan tuntutan yang tinggi di level ini, Bruno Fernandes dan kawan-kawan berhasil memainkan permainan hebat dan karakter kuat untuk membantai Kroasia di Estadio do Dragao.

Masa Depan Portugal Cerah Dengan Nama-nama Baru

Gol-gol kemenangan The Navigators dicetak oleh Joao Cancelo pada babak pertama, sebelum pesta gol terjadi pada paruh kedua permainan dengan gol-gol Diogo Jota menit ke-58, Joao Felix (70′), dan pemain pengganti Andre Silva saat injury time.

Portugal berhasil memenangkan Euro 2016 dan UEFA Nations League 2019, serta tampil cukup baik di Piala Dunia 2018, tapi permainan mereka seperti agak tertahan, minim kecepatan, dan terlihat memiliki ketergantungan pada Cristiano Ronaldo, yang tadi malam hadir di stadion dan ditegur petugas karena tidak mengenakan masker. Akan tetapi kini melawan pasukan Zlatko Dalic, pasukan Fernando Santos bermain lebih mengalir dalam permainan kolektif yang intens dan nyaris tak memberikan banyak kesempatan pada Kroasia yang tidak diperkuat Luka Modric.

Dominasi Portugal pun terlihat jelas secara statistik dengan mereka sangat mengancam lewat 27 tembakan, 11 tepat sasaran, berbanding hanya lima tembakan dan dua tepat sasaran untuk Kroasia. Juara bertahan UEFA Nations League itu juga mencatatkan 57 persen penguasaan bola, 585 operan dengan akurasi 89 persen. Dalam hal defensif juga terlihat sangat meyakinkan dengan Pepe dan kawan-kawan memenangi 62 duel, 16 bola udara dimenangkan dan 27 tekel, unggul dari lawan dengan hanya 47 duel, tujuh kali memenangkan bola udara dan 15 tekel.

Semua angka-angka ini menunjukkan bahwa ada harapan bagi Portugal untuk melanjutkan hidup tanpa Cristiano Ronaldo. Pemenang gelar lima Ballon d’Or tersebut saat ini sudah berusia 35 tahun dan akhir dari karirnya semakin dekat. Selama bertahun-tahun, Seleccao das Quinas digambarkan sebagai “Cristiano + 10” karena ketergantungan pada superstar mereka, tapi absensinya tadi malam telah memperjelas bahwa fase ini telah mulai diatasi oleh generasi saat ini sseperti Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Joao Cancelo, hingga Joao Felix.

Sumber: Portugal Berhasil Menang Bikin Ronaldo Tak Nyaman, Lihat Wajahnya
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/portugal-berhasil-menang-bikin-ronaldo-tak-nyaman-lihat-wajahnya/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.