Prediksi Posisi Man Utd, Liverpool dan Chelsea Akhir Musim 2020/2021

shape image

Prediksi Posisi Man Utd, Liverpool dan Chelsea Akhir Musim 2020/2021

Gilabola.com – Gary Neville mengungkapkan prediksi posisi Manchester United, Liverpool dan Chelsea pada akhir musim Liga Inggris 2020/2021 mendatang. Bukan ramalan yang menyenangkan untuk para pendukung The Reds.

Pertama-tama Gary Nevilla dan sama sekali tak mendukung Chelsea untuk naik peringkat dari posisinya musim 2019/2020 meski pun melakukan transfer besar-besaran.

Pada musim 2019/2020, Juergen Klopp memimpin Liverpool mengakhiri penantian 30 tahun mereka untuk akhirnya memenangi gelar juara Premier League dengan keunggulan 22 poin dari Manchester City di urutan kedua

Sementara itu pasukan Pep Guardiola telah memenangkan liga selama dua tahun sebelumnya berturut-turut dengan mereka sudah berjanji untuk merebut kembali posisi teratas musim ini, dengan musim baru 2020-2021 dimulai pada 12 September.

Manchester United yang sempat tertatih-tatih selama putaran pertama berhasil melakoni kebangkitan secara luar biasa pada paruh kedua musim, dengan 19 laga beruntun tak terkalahkan membantu mereka finish di urutan ketiga, mengalahkan Chelsea pada posisi kempat dan Leicester City pada urutan kelima.

Masing-masing tim saat ini sudah memperkuat skuad mereka selama musim panas, dengan Chelsea telah menjadi tim yang sangat aktif dengan mendatangkan Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Malang Sarr, serta selangkah lagi membeli Kai Havertz.

Chelsea Tidak Dijagokan, Man Utd Juga Tidak Favorit Juara

Kendati begitu legenda United tersebut sama sekali tak menjagokan pasukan Frank Lampard yang menurutnya justru akan menghadapi tekanan sangat besar karena sejumlah transfer mahal yang masuk. Neville justru mendukung Manchester City untuk menjadi juara usai mereka mendatangkan Nathan Ake dan Ferran Torres musim panas ini.

Diminta untuk mengungkapkan prediksi empat besar untuk musim baru Liga Inggris, Gary Neville mengatakan kepada Stadium Astro, “Saya akan mendukung Manchester City, Manchester United, Liverpool dan Chelsea [untuk empat besar], tapi itu lebih ke arah harapan daripada sesuatu berdasarkan sains!”

“Sementara soal transfer Chelsea, itu memberi tekanan lebih pada Frank Lampard musim ini. Apakah dia akan berada di bawah tekanan jika mereka tidak menantang gelar? Itu tergantung pada level performa, seberapa jauh mereka memangkas jarak dan apakah mereka memenangkan trofi.”

Ditanya tentang ekspektasinya untuk Setan Merah di musim ini, Gary Neville berkata, “Finish di urutan ketiga musim lalu adalah momen besar bagi Ole Gunnar Solskjaer. Itu menunjukkan perkembangan.”

“Saya pikir kali ini dia harus menembus dua besar atau mendekati dua besar atau bahkan mendekati gelar. Mendekati dua teratas dan memenangkan trofi – mungkin di salah satu kompetisi piala – akan menjadi musim yang cukup sukses bagi mereka. Dia harus memenangkan gelar pada musim ketiganya.”

Sumber: Prediksi Posisi Man Utd, Liverpool dan Chelsea Akhir Musim 2020/2021
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned