Wednesday, 9 September 2020

PSG Mau Gelandang Arsenal, Draxler Siap Dikorbankan

Gila Bola – PSG terus berbenah di sektor pemain dan mereka ingin sekali memboyong Matteo Guendouzi dari Arsenal pada musim panas ini.

Masa depan pemain asal Prancis itu di Arsenal saat ini memang tidak jelas. Hal tersebut dikarenakan dia membuat ulah di laga melawan Brighton dengan mencekik leher Neal Maupay. Sejak saat itu, Mikel Arteta tak lagi memberikannya kesempatan bermain di tim utama.

Tak ayal, tim papan atas Liga Inggris bersedia melepasnya pada bursa transfer musim panas. Keputusan klub itu lantaran mereka membutuhkan biaya yang besar untuk membeli sejumlah pemain incaran. Sedangkan PSG yang tengah membutuhkan pemain baru langsung berminat untuk menggaet Matteo Guendouzi.

Tapi yang menarik menurut laporan L’Equipe, kubu Les Parisiens ingin mendatangkannya dengan cara melakukan penukaran pemain. Dalam laporan itu menyebutkan mereka akan memasukkan Julian Draxler dalam kesepakatan Matteo Guendouzi.

Julian Draxler sendiri selama berada di PSG juga jarang mendapatkan kesempatan bermain terutama di bawah arahan Thomas Tuchel. Ditambah lagi, sang pemain kontraknya juga akan segera berakhir di Parc des Princes. Dengan demikian, melepasnya ke Arsenal demi mendapatkan Guendouzi sangat tepat.

Di sisi lain, kedatangan Julian Draxler ke Emirates Stadium akan menguntungkan London Merah. Pasalnya, dia merupakan pemain lini tengah kreatif yang bisa bermain sebagai gelandang serang dan sayap kiri.

Perlu diketahui, meski jarang tampil di PSG tetapi Julian Draxler tetap menjadi incaran sejumlah klub seperti Leeds United dan Bayer Leverkusen. Sedangkan selama sang pemain membela Paris Saint-Germain dia telah bermain dalam 140 penampilan dan megoleksi 20 gol serta 32 assist. 89 laga di antaranya dia bermain di kompetisi Ligue 1. Sementara Matteo Guendouzi bermain dalam 82 pertandingan hingga musim keduanya di Arsenal.

Sumber: PSG Mau Gelandang Arsenal, Draxler Siap Dikorbankan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/psg-mau-gelandang-arsenal-draxler-siap-dikorbankan/