Puji Wonderkid Barcelona di Timnas Spanyol, Luis Enrique: Dia Gak Normal! - IKLANJEMPOL.COM

Puji Wonderkid Barcelona di Timnas Spanyol, Luis Enrique: Dia Gak Normal!

Gilabola.com – Bos Luis Enrique sangat senang melihat performa matang Ansu Fati dalam laga kedua timnas Spanyol di UEFA Nations League melawan Ukraina, memuji kedewasaannya yang menurutnya tidak normal untuk anak seusianya.

Ansu Fati menjadi sosok penting dalam kemenangan telak 4-0 Timnas Spanyol atas pasukan Ukraina asuhan Andriy Shevchenko, dengan keberaniannya di kotak penalti membuatnya berhasil memenangkan penalti di awal usai dijatuhkan Serhiy Kryvtsov.

Wonderkid Barcelona itu kemudian dengan percaya diri membawa bola sodoran Sergio Reguilon di sisi kiri serangan, melepaskan diri dari kawalan dua bek lawan untuk melakukan tembakan terukur ke pojok bawah gawang Andriy Pyatov untuk menjadi gol ketiga timnya.

Tak pelak melihat performa meyakinkan penyerang yang baru berusia 17 tahun tersebut, pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, lantas memuji kedewasaan permainannya dan kematangannya di usia yang masih sangat muda.

“Saat kami memasukkan namanya ke dalam tim ini, kami tidak memperdulikan usianya. Itu tidak berarti kami tidak memahami bahwa Ansu Fati akan bermain buruk dan akan membuat kesalahan berkali-kali. Itu wajar karena itu bagian dari pembelajarannya, tetapi kepercayaan diri yang dimilikinya tidak normal,” katanya dalam konferensi pers.

“Ansu Fati sangat senang dan punya alasan untuk puas. Dia baru berusia 17 tahun dan sudah terlihat sangat matang. Di pertandingan keduanya bersama tim nasional, dia sudah berani melakukan semua ini.”

“Dia menampilkan performa yang baik dan tetap memiliki kerendahan hati. Dia telah berlatih dengan keras dengan perkembangan yang cepat, membuat saya senang dia bisa pulang dengan membawa kegembiraan ini.”

“Pada usianya yang masih sangat muda, dia cukup dewasa untuk mengetahui mana jalan yang dia ikuti dan mana pilihan yang terbaik. Dia sangat tenang dan rendah hati.”

Selanjutnya Spanyol akan bertemu melawan juara bertahan Nations League, Portugal, pada Kamis (8/10) bulan depan dalam laga persahabatan jelang laga ketika fase grup mereka melawan Swiss tiga hari kemudian.

Sumber: Puji Wonderkid Barcelona di Timnas Spanyol, Luis Enrique: Dia Gak Normal!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/puji-kedewasaan-wonderkid-ansu-fati-luis-enrique-dia-nggak-normal/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.