Rapor Pemain Arsenal 2-1 West Ham : Ceballos Jos, Gabriel Bikin Man Utd Nyesel! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Rapor Pemain Arsenal 2-1 West Ham : Ceballos Jos, Gabriel Bikin Man Utd Nyesel!

Gila Bola – Arsenal melanjutkan awal sempurna mereka di Premier League musim ini usai mengalahkan West Ham United dalam derby London di Emirates Stadium, Minggu (20/9) dini hari WIB.

Tuan rumah berhasil unggul lebih dulu menit ke-25 ketika umpan tarik melambung Pierre-Emerick Aubameyang ke jantung pertahanan tim tamu berhasil disambut dengan tandukan tajam Alexandre Lacazette untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Sayang The Hammers kemudian berhasil menyamakan kedudukan jelang berakhirnya babak pertama ketika sodoran Ryan Fredericks berhasil dituntaskan Michail Antonio dan memaksa skor imbang 1-1 saat jeda.

Di babak kedua laga berjalan alot hingga membuat Mikel Arteta melakukan perubahan dengan memasukkan Nicolas Pepe dan Eddie Nketiah. Pergantian yang terbukti tepat ketika nama terakhir akhirnya sukses mencetak gol kemenangan The Gunners.

Kemenangan ini membuat Meriam London berbagi puncak klasemen sementara Premier League dengan Everton, sama-sama memenangi 6 poin dan margin 4 gol. Berikut rapor pemain Arsenal dalam kemenangan derby London yang sengit tadi malam atas pasukan David moyes.

Bernd Leno – 6.0

Harusnya bisa berbuat lebih baik pada gol penyama kedudukan Michail Antonio. Tapi dia juga melakukan dua penyelamatan penting untuk mencegah tim tamu berbalik unggul atas tuan rumah.

Sead Kolasinac – 6.0

Masuk untuk menggantikan Kieran Tierney, tapi dikalahkan oleh umpan silang Ryan Fredericks dari kanan. Menunjukkan karakter sebagai bukan bek tengah alami.

Gabriel Magalhaes – 7.5

Melakukan clearance penting di tengah babak kedua saat bola sudah hampir melewati garis gawang. Gabriel Magalhaes kembali menampilkan performa solid di lini belakang dan melakukan 5 sapuan (terbanyak di Arsenal), mungkin akan membuat United menyesal gagal mendapatkannya.

Rob Holding – 6.5

Dikalahkan Michail Antonio untuk menyamakan skor. Namun setelah itu tampil lugas dan bahkan tetap tenang ketika dalam tekanan lawan, bermain sangat nyaman dengan bola untuk membantu permainan ball possession tim.

Bukayo Saka – 6.0

Menunjukkan kilasan bakatnya, tapi di babak kedua pergerakannya sering mudah terbaca oleh pemain West Ham dan terkadang kebingungan dengan posisinya karena Pierre-Emerick Aubameyang kerap berada di wilayah permainannya.

Granit Xhaka – 6.5

Menawarkan etos kerja yang tinggi di lini tengah defensif. Selain itu Granit Xhaka juga mencatatkan sentuhan terbanyak (130), operan terbanyak (118) dan lebih banyak operan di wilayah pertahanan West Ham (68) daripada yang dilakukan oleh pemain The Hammers mana pun secara keseluruhan (59).

Dani Ceballos – 8.0

Pemain terbaik di atas lapangan. Dani Ceballos menjadi kunci dalam permainan Arsenal, memainkan tempo dan selalu mencoba untuk menciptakan sesuatu. Penampilan yang mengesankan dan pergerakan yang bagus di akhir pertandingan membuatnya memberikan assist untuk gol kemenangan Eddie Nketiah.

Pierre-Emerick Aubameyang – 7.5

Senantiasa menjadi ancaman konstan di sisi kanan pertahanan The Hammers, termasuk menyediakan assist bagi gol pembuka Arsenal yang dicetak Alexandre Lacazette. Tampil berkelas seperti biasa.

Alexandre Lacazette – 6.5

Membuka skor bagi Arsenal lewat tandukan tajam, sayang dia gagal berbalas budi kepada rekannya di lini depan saat beberapa kali dia mendapatkan kesempatan mengirim assist dalam skema serangan balik cepat, umpannya gagal menemui sasaran.

Willian Borges – 6.0

Menghasilkan kinerja cukup baik, memberikan teror bagi pertahanan kiri West Ham dan beberapa kali mengirim umpan silang bagus ke kotak penalti. Sayangnya memang ini bukan malam terbaiknya.

Nicolas Pepe – 6.0

Beberapa kali mencoba memanfaatkan kecepatannya, tapi pergerakannya kerap kurang efektif.

Eddie Nketiah – 7.0

Masuk menit ke-77 untuk mencetak gol kemenangan timnya 8 menit kemudian.

David Luiz – -/-

Masuk satu menit jelang bubaran untuk membantu tim mempertahankan kemenangan dan membuatnya mendapatkan beberapa menit yang dibutuhkan saat kembali dari cedera.

 

Sumber: Rapor Pemain Arsenal 2-1 West Ham : Ceballos Jos, Gabriel Bikin Man Utd Nyesel!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.