Rapor Pemain Madrid 0-0 Sociedad : Musim Baru, Penyakit Lama, Lini Depan Mandul! - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Rapor Pemain Madrid 0-0 Sociedad : Musim Baru, Penyakit Lama, Lini Depan Mandul!

Gila Bola – Musim baru, Real Madrid tetap sama. Buruknya produktivitas di lini depan kembali sangat mengganggu saat mereka akhirnya hanya harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Real Sociedad di laga pembua La Liga mereka, Senin (21/9) dini hari WIB.

Juara bertahan tak mendatangkan satu pun pemain baru kendati melepas sejumlah pemain seperti James Rodriguez dan Gareth Bale, dan ini membuat penyakit lama Los Blancos masih susah disembuhkan, tumpul di lini depan.

Mencatatkan total 16 tembakan sepanjang laga, tak satu pun gol berhasil dicetak Karim Benzema, Rodrygo Goes, dan Vinicius Junior, dengan dua nama terakhir malah tak menghasilkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Sayangnya kendati di bench masih ada Luka Jovic, Zinedine Zidane memilih tak menurunkan striker baru, tapi malah menambah jumlah gelandang dengan menarik Rodrygo untuk digantikan gelandang muda akademi Marvin Park, selain memasukkan Fede Valverde dan Casemiro.

Real Madrid pun akhirnya harus puas pulang dengan tanpa gol, dan berikut rapor pemain mereka usai ditahan imbang Real Sociedad di Anoeta.

Thibaut Courtois – 6.5

Minim ancaman, tapi kiper Belgia melakukan satu penyelamatan brilian saat mencegah upaya Alexander Isak di babak pertama dan mendapatkan clean sheet pertamanya musim ini.

Ferland Mendy – 7.0

Nyaris dikeluarkan untuk kartu kuning kedua karena tekel keras pada Portu. Tapi secara keseluruhan, Ferland Mendy membuktikan dirinya telah mematenkan tempatnya di pos bek kiri dengan performa kuat seperti yang ditunjukkannya musim lalu.

Raphael Varane – 7.0

Kembali ke performa yang bagus usai performa horor saat melawan Manchester City akhir musim lalu. Raphael Varane terlihat solid dan dapat diandalkan di lini belakang di laga ini.

Sergio Ramos – 7.5

Tak hanya menjadi tembok kokoh di pertahanan, Sergio Ramos juga menjadi ancaman saat maju membantu serangan. Rasa laparnya menjadi nilai lebih dalam permainannya.

Dani Carvajal – 7.5

Seperti biasa, Dani Carvajal seperti lokomotif di sayap kanan dan sangat terlibat dalam permainan menyerang Real Madrid, menghasilkan satu tembakan ke gawang.

Luka Modric – 7.0

Luka Modric adalah gelandang Real Madrid yang paling aktif, terbukti bisa bermain bersama dengan Martin Odegaard yang disebut-sebut sebagai calon penerus dan penggeser posisinya di lini tengah.

Toni Kroos – 7.5

Bermain tanpa ‘bodyguard’-nya Casemiro, Toni Kroos sepertinya tidak terlalu kehilangannya dan bermain secara terkontrol. Seperti biasa, gelandang Jerman juga menjadi pemain paling banyak melakukan umpan di tim Madrid (107).

Martin Odegaard – 6.5

Terbebas dari sebagian besar tugas defensif, Martin Odegaard memainkan peran no.10 di belakang Karim Benzema. Permainannya cukup menjanjikan, hanya mungkin butuh waktu lebih untuk benar-benar bisa menyatu dalam tim.

Vinicius Junior – 6.5

Vinicius Junor adalah pemain paling aktif dalam serangan, melakukan yang terbaik untuk mengatur peluang mencetak gol untuk Karim Benzema, sayang penyerang Prancis itu melewatkan peluangnya.

Rodrygo Goes – 5.5

Sementara Vinicius Junior memberikan ancaman nyata di sisi kiri, Rodrygo tampak tidak pada tempatnya di sayap kanan. Pemain Brasil itu ditarik keluar di babak kedua dan masih harus dilihat apakah Zinedine Zidane akan kembali mempercayainya sebagai starter minggu depan.

Karim Benzema – 6.0

Karim Benzema seperti pemain tak tergantikan dan anak emas di Real Madrid, apalagi Zinedine Zidane jelas tidak menyukai Luka Jovic. Namun striker veteran itu melewatkan beberapa peluang emas melawan Real Sociedad dan Los Blancos tak bisa terus-terusan mengandalkan penalti seperti musim lalu untuk bisa mencetak gol dan memetik kemenangan tipis.

Federico Valverde – 6.5

Dengan Martin Odegaard tampak kelelahan, Fede Valverde menawarkan energi baru di lini tengah Real Madrid.

Casemiro – 6.0

Masuk untuk membantu Real Madrid mendiamkan ancaman David Silva.

Marvin Park – 6.0

Diberi kesempatan debut, Marvin menunjukkan keberanian dan menawarkan kecepatan di sisi sayap kanan serangan.

Sergio Arribas – -/-

Diberi kesempatan debut, tapi hanya sebagai pengganti tak penting karena baru masuk di masa injury time.

Sumber: Rapor Pemain Madrid 0-0 Sociedad : Musim Baru, Penyakit Lama, Lini Depan Mandul!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.