Real Madrid Dibuat Gigit Jari AS Monaco

shape image

Real Madrid Dibuat Gigit Jari AS Monaco

Gila Bola – Real Madrid dipastikan gagal mendapatkan Benoit Badiashile dari AS Monaco. Pasalnya, Niko Kovac selaku juru taktik ogah melepasnya.

Pemain berusia 19 tahun tersebut memang tengah dikaitkan akan meninggalkan AS Monaco. Penampilannya yang mengesankan di lini belakang membuatnya terus dipantau sejumlah klub top Eropa.

Real Madrid adalah tim yang diam-diam ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini. Sedangkan minat besar yang ditunjukkan raksasa Liga Spanyol tersebut lantaran sang pemain dinilai Zinedine Zidane menjadi tambahan bagus di lini belakang.

Sebagaimana diketahui, El Real mempunyai masalah di lini belakangnya musim kemarin dan itu dibuktikan ketika mereka bermain di Liga Champions di mana harus menyerah 2-1 pada leg kedua kontra Manchester City. Dalam laga itu duet Eder Militao dan Raphael Varane tidak mampu tampil baik.

Selain, Real Madrid dikabarkan Benoit Badiashile juga diminati Manchester United. Bahkan Setan Merah juga juga telah mengajukan penawaran resmi sebesar 25 juta euro atau sekitar 436 miliar. Namun, kubu AS Monaco dengan cepat menolaknya.

Pemainnya terus digoda hengkang oleh Real Madrid dan Manchester United, Nikoc Kovac selaku pelatih AS Monaco menegaskan bek tengah itu tetap akan bertahan di klub.

Berbicara kepada TF1, Kovac mengatakan tujuan klubnya adalah membawa Benoit Badiashile ke level berikutnya. Jika dia sering tampil untuk tim ini di Ligue 1 itu merupakan hal yang sangat bagus, menurutnya dia akan terus mengalami peningkatan.

Mantan pelatih Bayern Munchen itu pun menekankan bahwa mereka tidak akan menjualnya ke Real Madrid atau MU. Dia akan bertahan di klub pada musim ini. Baginya ini adalah solusi terbaik untuknya.

Bersama AS Monaco, Benoit Badiashile telah bermain dalam 48 pertandingan di semua kompetisi. 2 di antaranya bidikan Real Madrid itu tampil dalam kompetisi Ligue 1 2020/21 dengan mencetak 2 gol.

Sumber: Real Madrid Dibuat Gigit Jari AS Monaco
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang