Thursday, 10 September 2020

Real Madrid Incar Pemain Muda Asal Prancis

Gila Bola – Real Madrid berminat untuk mendatangkan Eduardo Camavinga dari Rennes pada bursa transfer musim panas ini.

Eduardo Camavinga telah muncul sebagai salah satu talenta pendatang baru yang paling menarik setelah membuat penampilan yang mengesankan bersama Rennes. Gelandang berusia 17 tahun itu mampu tampil reguler dengan mencatatkan 25 penampilan di tim utama pada 2019/2020.

Performanya yang oke di lini tengah, lantas membuatnya langsung menarik minat dari beberapa klub top Eropa. Real Madrid adalah klub yang terus memantau perkembangannya pada Camavinga dan musim panas ini tampaknya mereka siap untuk memboyongnya dari Rennes.

Ketertarik besar yang di tunjukkan raksasa Liga Spanyol tersebut terbilang masuk akal. Pasalnya, Zinedine Zidane ingin melakukan penyegaran di lini tengahnya. Sebagaimana diketahui, Luka Modric dan Toni Kroos sejauh ini memang menjadi andalan untuk El Real. Di sisi lain, usia mereka sudah tidak muda lagi sehingga sang pelatih memutuskan untuk mencari pemain baru untuk memperkuat sektor gelandang dan Eduardo Camavinga adalah opsi yang dinilai cocok.

Namun, untuk mendaratkannya ke Santiago Bernabeu sepertinya akan sedikit menemukan kendala. Pasalnya, Marca melaporkan bahwa PSG diam-diam juga tertarik dengan Camavinga. Thomas Tuchel selaku juru taktik raksasa Prancis itu baru-baru ini melontarkan pujian untuk sang pemain dan ini mengindikasikan kubu Paris Saint-Germain siap menantang Real Madrid dalam mendapatkan tanda tangannya.

Dalam laporan itu menyebutkan kalau Tuchel menganggapnya sebagai opsi yang tepat untuk mempertebal area lini tengah PSG. Apalagi juara bertahan Ligue 1 juga kabarnya akan segera berpisah dengan Julian Draxler. Pemain asal Jerman itu berpeluang besar akan melanjutkan kariernya di Liga Inggris.

Sekedar informasi, Eduardo Camavinga lewat penampilannya yang mengesankan musim kemarin dipanggil Didier Deschmps untuk membela timnas Prancis di ajang UEFA Nations League dan menjalani debutnya dalam kemenangan 4-2 atas Kroasia pada 8 September 2020.

Bidikan utama Real Madrid itu juga telah bermain di Ligue 1 2020/21 dalam 2 laga dan mencetak 1 gol.

Sumber: Real Madrid Incar Pemain Muda Asal Prancis
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola