Wednesday, 16 September 2020

Rio Ferdinand Kecewa Dengan Manchester United

Gila Bola – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand tidak senang dengan mantan klubnya yang dinilai tidak serius di bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah sendiri sebagaimana diketahui banyak dikaitkan dengan pemain-pemain yang mempunyai kualitas bagus di antaranya Jadon Sancho, Jack Grealish, Sergio Reguilon dan Gareth Bale. Tapi sayangnya nama-nama itu hingga saat ini belum ke Old Trafford.

Kesalahan terbaru yang dilakukan dewan klub Manchester United gagal menggaet nama terakhir membuat Rio Ferdinand kecewa. Dia menilai seharusnya raksasa Liga Inggris berani mengeluarkan uang lebih untuk mencapai kesepakatan dengan pemain yang mereka incar dan dia merasa klubnya perlu mengikuti langkah Chelsea.

Berbicara di Youtube channel nya, Rio Ferdinand mengatakan Frank telah mendatangkan pemain baru sepertinya dengan mudah. Menurutnya itulah perbedaan cara Chelsea melakukan bisnis mereka dibandingkan mantan klubnya Manchester United.

Baginya dari pemain yang dikaitkan tidak satu pun merapat, yang ada hanyalah suara keras. Dia menilai timnya sedikit melakukan pembicaraan yang serius untuk mencapai kesepakatan. Itulah yang membuatnya frustasi dan semua fans Man United.

Rio Ferdinand tidak mengatakan bahwa untuk mencapai kesepakatan itu mudah dilakukan, tetapi dia merasa Chelsa bisa menunjukkan kesepakatan dapat dilakukan dengan mengeluarkan dana yang besar dan semuanya dilakukan dengan cara yang benar.

Manchester United sendiri sejauh ini baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Kedatangannya sangat diharapkan untuk memperkuat lini tengah.

Sedangkan Jack Grealish yang terus dikaitkan teranyar baru saja menandatangani kontrak baru selama lima musim dengan Aston Villa. Menarik untuk di tunggu apakah mantan klub Rio Ferdinand itu akan menambah pemain baru lagi atau tidak.

Sumber: Rio Ferdinand Kecewa Dengan Manchester United
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola