BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Rudiger dan Loftus-Cheek Absen Tadi Malam, Ini Penjelasan Frank Lampard

Gila Bola – Antonio Rudiger dan Ruben Loftus-Cheek sama-sama absen dari skuad Chelsea dalam kemenangan 6-0 tim Premier League atas Barnsley di putaran ketiga Piala Liga di Stamford Bridge, Kamis (24/9) dini hari WIB.

Masa depan keduanya kebetulan memang sedang dipertanyakan belakangan ini, usai klub London menghabiskan hingga hampir 4 Trilyun rupiah untuk mendatangkan enam pemain, belum termasuk transfer Edouard Mendy dari Rennes.

Antonio Rudiger telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan, AS Roma, hingga Barcelona saat Chelsea ingin bisa melepas salah satu bek tengahnya musim panas ini yang juga memiliki Thiago Silva, Andreas Christensen, Fikayo Tomori, dan Kurt Zouma.

Bahkan bek internasional Jerman itu sejauh ini belum mencatatkan satu pun penampilan untuk The Blues, meski di musim 2019/2020 lalu mencatatkan hingga 28 penampilan di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Selain bek 27 tahun, gelandang Ruben Loftus-Cheek juga sebenarnya dalam kondisi fit untuk bisa bermain melawan Barnsley, tetapi ia ditinggalkan di saat pemain pinggiran lain macam Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Tomori, Emerson Palmieri dan Ross Barkley semua diberi kesempatan starter.

Memang gelandang 24 tahun itu sebelumnya menuai sorotan tajam saat turun sejak menit pertama di laga perdana Chelsea melawan Brighton di Premier League, tampil buruk untuk membuatnya ditarik satu jam dari permainan.

Kini bos Frank Lampard akhirnya angkat bicara atas absensi keduanya dari skuad The Blues tadi malam, mengatakan bahwa itu hanya soal seleksi pemain, sembari mengisyaratkan bahwa skuadnya saat ini memang memiliki terlalu banyak pemain di posisi yang sama.

“Situasi dengan Antonio Rudiger dan Ruben Loftus-Cheek adalah bahwa mereka tidak ada dalam skuad, itu saja,” kata bos 42 tahun di Stamford Bridge setelah timnya memenangi putaran ketiga Piala Carabao. “Saya memiliki jawaban yang sama beberapa hari yang lalu; mereka hanya tidak ada dalam skuad. Itu hanya soal seleksi pemain saat ini.”

“Soal bek tengah, saya tidak bisa memasukkan semua pemain ke dalam skuad karena jumlah mereka. Saya terus ditanya tentang ukuran skuad ini. Mungkin ada pembicaraan transfer, kita tahu itu, tapi tidak ada yang konkret sejauh ini jadi jangan terlalu banyak berspekulasi soal pilihan pada skuad kami saat ini.”

“Itu harus menjadi hal-hal yang tepat untuk klub, untuk tiap pemain yang bersangkutan, dan juga untuk saya, dalam hal apa yang terjadi bisa dalam beberapa minggu ke depan di bursa transfer.”

Sumber: Rudiger dan Loftus-Cheek Absen Tadi Malam, Ini Penjelasan Frank Lampard
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/rudiger-dan-loftus-cheek-absen-tadi-malam-ini-penjelasan-frank-lampard/

Responsible Gaming

Supported Browser