Samuel Umtiti Diam-diam Dipantau Klub Asal Prancis - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Samuel Umtiti Diam-diam Dipantau Klub Asal Prancis

Gila Bola – Pelatih Lyon, Rudi Garcia mengungkapkan dirinya tertarik untuk mendatangkan Samuel Umtiti dari Barcelona pada bursa transer musim panas ini.

Minat besar yang di tunjukkan salah satu tim papan atas Prancis tersebut lantaran sang pelatih memang membutuhkan bek tengah baru. Tak ayal, sang pemain dinilai tepat untuk memperkuat barisan pertahanan.

Lyon sendiri sejatinya berpeluang besar bisa mendapatkan tanda tangan Samuel Umtiti. Pasalnya, pemain bola berusia 23 tahun itu tidak akan masuk dalam rencana masa depan Ronald Koeman. Bahkan, musim panas ini sang bek salah satu pemain yang bakal dijual oleh pelatih asal Belanda itu.

Sayangnya sejauh ini belum ada klub yang tertarik mau memboyongnya. Hal ini dikarenakan Samuel Umtiti kerap mengalami cedera. Dengan demikian, para calon pembeli ragu untuk membelinya dari raksasa Liga Spanyol.

Meski kerap dibekap cedera, Rudi Garcia justru ngebet untuk mendaratkan sang pemain ke Lyon. Namun dia tidak yakin pihak klub mau membelinya karena situasi yang terjadi saat ini.

Berbicara kepada Telefoot, Rudi Garcia mengatakan kalau dirinya sudah membicarakannya dengan pihak klub. Menurutnya Samuel Umtiti adalah bek tengah yang hebat, tapi dia tidak tahu apakah dapat memungkinkan secara keuangan.

Sang juru taktik menekankan jika dirinya memang ingin sekali membawanya, tapi di sisi lain dirinya tidak yakin hal tersebut bisa terwujud.

Sekedar informasi, Barcelona sendiri mendatangkannya pada tahun 2016 dari Lyon. Sedangkan pada tahun 2018  dia telah menandatangani perpanjangan kontrak yang baru hingga 2023 mendatang.

Jika Samuel Umtiti kembali ke Lyon musim panas ini, maka penampilannya bisa kembali bersinar lagi. Sementara itu, bersama Barcelona sang bek telah bermain dalam 116 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 5 gol dan 3 assist. 13 di antaranya dia bermain musim kemarin.

Sumber: Samuel Umtiti Diam-diam Dipantau Klub Asal Prancis
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.