Sergio Ramos Kasihan Lihat Lionel Messi di Barcelona

shape image

Sergio Ramos Kasihan Lihat Lionel Messi di Barcelona

Gilabola.com – Kejelasan nasib karir Lionel Messi masih tidak menentu di klub Liga Spanyol Barcelona. Sikap klub yang mempersulit La Pulga kini memancing komentar pemain Real Madrid Sergio Ramos.

Meski musuh bebuyutan, namun Sergio Ramos yang masih memperkuat Real Madrid tetap bersimpati pada pemain andalan Barcelona Lionel Messi. Ramos menyatakan jika sang superstar sepak bola Liga Spanyol itu berhak untuk menentukan nasibnya sendiri, termasuk untuk bebas dari Barca setelah dua dekade berkarir di sana.

“Dia memiliki hak untuk memutuskan masa depan karirnya. Saya tidak tahu juga apakah dia sudah melakukan yang terbaik untuk memecahkan masalah ini,” bela Ramos sebelum laga antara Timnas Spanyol kontra Timnas Jerman di Stuttgart.

“Bagi dunia sepak bola Spanyol, bagi Barca dan bagi kami yang memang suka mengalahkan yang terbaik, kami lebih suka dia tetap bertahan di sini saja,” lanjut Ramos lagi. Pernyataan Ramos bisa dimaklumi mengingat rivalitas antara kedua pemain tersebut.

Sergio Ramos masih ingin lawan Lionel Messi di El Clasico

Sang pemain berusia 34 tahun juga menambahkan jika kepergian La Pulga, yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, akan menjadi pukulan besar bagi dunia sepak bola Spanyol. Ia memuji sang pemain lawan yang bisa membuat laga-laga El Clasico antara Barca melawan Los Blancos menjadi menarik untuk disaksikan.

“Leo telah membuat Liga Spanyol dan timnya menjadi lebih baik, dia sanggup membuat laga Clasico menjadi lebih indah karena kalian pasti suka menang melawan yang terbaik dan dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dia punya hak untuk mengambil keputusan (soal kelanjutan karirnya),” tegas Ramos.

Hingga kini Manchester City masih menjadi favorit klub tujuan karir La Pulga selanjutnya. Bukan tanpa alasan, sang bintang pernah merasakan kesuksesan bersama pelatih Pep Guardiola yang kini melatih klub Liga Inggris tersebut.

Sumber: Sergio Ramos Kasihan Lihat Lionel Messi di Barcelona
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang