Solskjaer Diminta Berikan Kesempatan Pada Odion Ighalo - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com

Solskjaer Diminta Berikan Kesempatan Pada Odion Ighalo

Gila Bola – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan desakan untuk memberikan kesempatan bermain kepada Odion Ighalo.

Kedatangan Ighalo dari Shanghai Shenhua pada bulan Januari diragukan bisa memberikan dampak yang positif untuk Manchester United. Tetapi dia mampu memberikan respon dengan mencatatkan lima gol dalam delapan penampilan di Liga Europa dan Piala FA.

Namun, sayangnya Ole Gunnar Solskjaer tidak memberikan kesempatan bermain kepada Odion Ighalo lebih dari 20 menit dalam satu pertandingan di Liga Inggris 2019/2020. Bahkan, sang pemain hanya kerap masuk sebagai pemain pengganti.

Dengan catatan itu, Victor Ezeji sangat menyayangkan Ole tidak memberikan menit bermain yang lebih untuk Ighalo. Mantan pemain timnas Nigeria itu menilai seharusnya dia perlu diberikan kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

Berbicara kepada Goal International, Victor Ezeji mengatakan setiap pelatih percaya pada startingnya dan situasi pandemi tidak membantunya, karena jika bukan karena pandemi, Marcus Rashford akan tetap absen hingga akhir musim.

Menurutnya ketika Rashford pulih dan Solskjaer percaya dengan Rashford, maka dia membawanya lagi ke tim utama. Sedangkan bisa dilihat juga Anthony Martial, sama seperti Mason Greenwood, jadi tidak akan mungkin Ole akan memainkan pemain seperti Ighalo.

Baginya, Ole adalah orang yang harus disalahkan dan dia pun berpikir seharusnya sang pelatih mencoba memberikan kesempatan kepada Odion Ighalo untuk bermain lebih banyak lagi.

Victor Ezeji juga mengungkapkan andai Ole Gunnar Solskjaer memberikan kesempatan bermain yang lebih, maka dia mempunyai peluang untuk mendapatkan kontrak permanen di Manchester United. Sedangkan jika tidak bermain, dia pun menyarankan agar Ighalo segera hengkang dari MU.

Sekedar informasi, Odion Ighalo didatangkan Manchester United dengan status pinjaman. Kedatangannya saat itu untuk menggantikan peran Rashford yang mengalami cedera dan masa pinjamannya akan berakhir pada Januari 2021.

Sementara sang pemain dari lima golnya tampil dalam 19 laga di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer dengan mencatatkan 1 assist di semua kompetisi.

Sumber: Solskjaer Diminta Berikan Kesempatan Pada Odion Ighalo
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/solskjaer-diminta-berikan-kesempatan-pada-odion-ighalo/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.