Stefano Pioli Akui Lolos Kualifikasi Liga Europa Penting Bagi AC Milan - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Stefano Pioli Akui Lolos Kualifikasi Liga Europa Penting Bagi AC Milan

Gila Bola – Manajer Stefano Pioli puas melihat AC Milan bisa melewati laga sulit di kandang Shamrock Rovers pada babak kualifikasi kedua Liga Europa, Jumat (18/9) dini hari WIB.

Rossoneri jelas merupakan favorit besar meski laga digelar di Stadion Tallaght, sebelum akhirnya berhasil mengalahkan wakil Irlandia dengan kemenangan 2-0 berkat gol Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu di masing-masing babak.

Wakil Italia juga benar-benar tampil sangat dominan atas Shamrock Rovers, menguasai hingga 68 persen penguasaan bola, menyelesaikan 679 operan, dan melepaskan hingga 21 tembakan ke gawang.

Kendati begitu bos Stefano Pioli menyebut bahwa tuan rumah menunjukkan diri sebagai lawan tangguh bagi timnya, terutama karena musim AC Milan baru saja dimulai.

“Saya puas karena kemenangan ini didapat tidak dengan cara yang mudah,” kata bos berusia 54 tahun itu kepada Milan TV. “Pertandingan resmi pertama selalu melibatkan banyak kesulitan.”

“Saya tahu kami telah mempersiapkan diri dengan baik, tetapi mereka adalah tim yang bagus dan mereka lebih siap dari kami. Itu adalah pertandingan yang positif untuk memperbaiki kondisi kami. Ada lebih banyak hal baik daripada hal buruk malam ini.”

Manajer kelahiran Parma itu juga mengakui bahwa kelolosan timnya ke babak kualifikasi ketiga Liga Europa sangat berarti bagi mereka, yang musim lalu mundur dari kompetisi karena masalah financial fair play.

“Kami tahu ini bisa menjadi pertarungan sekali seumur hidup bagi mereka, tapi ini juga bisa menjadi laga hidup mati bagi kami. Jika kami tidak mencapai Liga Europa, apa yang kami lakukan musim lalu akan terasa sia-sia.”

“Kami bermain bagus dan memenangkan pertandingan; itu baru pertandingan pertama kami. Saya menyukai tim ini di atas lapangan. Saya puas. Kami harus tumbuh, berkembang, ya, tapi itu pertandingan yang sulit dan kami menghadapinya dengan baik.”

Selanjutnya AC Milan akan menghadapi Bologna di laga pembuka Serie A pada Selasa (22/9) sebelum melanjutkan kualifikasi ketiga Liga Europa mereka dengan menjamu klub Norwegia FK Bodø/Glimt pada Kamis (24/9) WIB.

Sumber: Stefano Pioli Akui Lolos Kualifikasi Liga Europa Penting Bagi AC Milan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.