Friday, 11 September 2020

Sudah Sembuh, Paul Pogba Masih Diragukan Tampil Kontra Crystal Palace

Gilabola.com – Paul Pogba baru saja sembuh usai terpapar Covid-19, yang menyebabkannya absen dari ajang internasional bersama timnas Prancis di UEFA Nations League, namun masih diragukan bisa turun melawan Crystal Palace di Liga Inggris, pekan depan.

Setelah pelatih Les Bleus Didier Deschamps mengkonfirmasi gelandang itu positif Covid-19, kini pemain 27 tahun tersebut sebenarnya sudah sembuh dari infeksi virus yang dideritanya akhir bulan lalu, bahkan telah kembali ke dalam sesi latihan Manchester United.

Pihak The Red Devils pun telah mengonfirmasi bahwa Paul Pogba “telah kembali ke lapangan dan memulihkan kebugaran diri, kembali ke lapangan di Aon Training Complex untuk berlatih minggu ini”. Akan tetapi manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa belum ada jaminan bahwa gelandang 1,7 Trilyun rupiah itu bisa tampil dalam laga perdana Setan Merah pada musim baru Premier League 2020/2021 kontra Crystal Palace Sabtu (19/9) pekan depan.

Manajer Norwegia itu mengatakan kepada MUTV, “Paul (Pogba) menjalani beberapa sesi latihan. Dia kehilangan beberapa sesi latihan karena terinfeksi virus, tentu saja. Tapi dia cepat bugar. Tentu saja, dia bekerja sangat keras untuk kembali ke kebugaran penuh setelah lockdown terakhir kali dan memainkan sebagian besar pertandingan. Mudah-mudahan, dia akan siap untuk akhir pekan depan. Tapi saya tidak yakin 100 persen dia siap.”

Paul Pogba melewatkan sebagian besar musim lalu akibat cedera, tetapi tampil dalam sembilan pertandingan Premier League untuk Manchester United setelah dimulainya kembali liga pada bulan Juni, membantu klub itu untuk finish pada posisi ketiga dan lolos ke Liga Champions.

Sky Sports News melaporkan pada bulan Agustus bahwa mantan gelandang Juventus, itu, yang memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di klub, mengharapkan klub untuk membuka pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak di Old Trafford.

Pemain berusia 27 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke mantan timnya di Turin dan juga Real Madrid untuk bergabung dengan kompatriotnya Zinedine Zidane, tetapi sekarang senang dengan prospek untuk bertahan di klub.

Manchester United juga mengatakan bahwa rekrutan Donny van de Beek dapat tampil dalam pertandingan persahabatan mereka melawan Aston Villa pada hari ini di Villa Park, seperti halnya Luke Shaw, dengan bek tersebut telah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Sumber: Sudah Sembuh, Paul Pogba Masih Diragukan Tampil Kontra Crystal Palace
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola