BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Tak Mau Egois, Kai Havertz Puji Peran Tammy Abraham Usai Cetak Hattrick!

Gila Bola – Kai Havertz memuji rekannya di lini depan Tammy Abraham yang membantunya mencetak hattrick pertamanya bagi Chelsea, sekaligus pertama dalam karir profesionalnya,

Usai dua laga yang kurang mengesankan di dua laga perdana Premier League, manajer Frank Lampard sempat ingin membangkucadangkan playmaker Jerman sebelum keputusan dianulir karena cedera sejumlah pemain menyerang.

Keputusan memainkan gelandang 21 tahun di peran no.10 berjalan sukses saat kombinasinya dengan Tammy Abraham berhasil mengantarkan Chelsea mengalahkan Barnsley dengan kemenangan 6-0 pada putaran ketiga Piala Carabao di Stamford Bridge, Kamis (24/9) dini hari WIB.

Bahkan semua tiga gol Kai Havertz tak lepas dari peran penyerang internasional Inggris, dengan gol pertama datang ketika pemain 22 tahun melewatkan umpan Mason Mount untuk membiarkannya menuju eks Leverkusen dan mencetak gol pertamanya.

Sementara dua gol lainnya dari playmaker internasional Jerman datang dari dua assist Tammy Abraham, yang membuat pemain seharga 1,4 Trilyun rupiah itu memuji peran mitranya di lini depan atas lesakan hattricknya ke gawang Barnsley.

“Saya sangat senang bisa mencetak hat-trick pertama saya di sini di Chelsea,” kata Kai Havertz seusai pertandingan, seperti dikutip dari Metro. “Saya sangat senang dengan kemenangan ini dan senang dengan tiga gol saya dan berharap kami terus bermain dan mendapatkan hasil seperti ini.”

“Saya pikir Tammy Abraham adalah striker yang sangat, sangat bagus dan saya pikir duet kami di lapangan sangat baik. Itu adalah pertandingan pertama kami bersama, tetapi saya sangat menyukainya sebagai seorang striker. Bagi saya sebagai pemain nomor 10, sangat menyenangkan bermain dengannya di lini depan.”

Sementara itu, tiga gol lain Chelsea atas Barnsley masing-masing dicetak oleh gol pembuka Tammy Abraham, tembakan Ross Barkley di babak kedua, dan tandukan striker pengganti Olivier Giroud di akhir pertandingan.

Sumber: Tak Mau Egois, Kai Havertz Puji Peran Tammy Abraham Usai Cetak Hattrick!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/tak-mau-egois-kai-havertz-puji-peran-tammy-abraham-usai-cetak-hattrick/

Responsible Gaming

Supported Browser