Tanpa Aubameyang, Arsenal Sulit Tembus Enam Besar - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Tanpa Aubameyang, Arsenal Sulit Tembus Enam Besar

Gila Bola – Tanpa Pierre Emerick Aubameyang, Arsenal sulit tembus papan atas. Klub pun didesak untuk segera perpanjang kontraknya.

Penyerang asal Gabon itu saat ini sedang berada di bulan-bulan terakhir dari kontraknya di Emirates Stadium dan masa depannya juga belum pasti. Laporan terbaru dari media Inggris mengklaim eks pemain Borussia Dortmund itu telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan tim papan atas Liga Inggris itu. Namun, sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi dari klub.

Kendati belum ada kepastian tentang masa depannya, dalam laga pembuka Liga Inggris 2020/21 melawan Fulham, Pierre Emerick Aubameyang memastikan kemenangan 3-0 untuk Arsenal dengan gol yang menakjubkan di babak kedua. Catatan tersebut memperjelas bahwa sang striker sangat penting untuk klub asal London Utara.

Gabriel Agbonlahor yang pernah bermain untuk Aston Villa itu mendesak agar Arsenal segera memenuhi apa pun tuntutan yang diminta Aubameyang. Dia menilai tanpa sang pemain, Meriam London akan kesulitan finis di enam besar. Sebaliknya jika berhasil dipertahankan, maka dia optimis peluang untuk mencapai empat besar terbukan lebar.

Berbicara kepada Talk Sport, Gabriel Agbonlahor mengatakan dia mencetak gol kontra Fulham dan sebelumnya melakukannya di Community Shield juga. Henry pernah melakukannya di setiap pertandingan selama 10 musim untuk Arsenal, tapi sepertinya sekarang ini dilanjutkan oleh Piere Emerick Aubameyang.

Menurutnya sangat penting untuk tetap mempertahankannya, dia tidak peduli jika itu gajinya akan mencapai 400.000 pounds atau sekitar 7,6 miliar per pekan, berikan apa pun yang dia inginkan. Tanpa dia, Arsenal tidak punya peluang finis di enam besar, tapi apabila mampu mempertahankannya dia yakin The Gunners punya peluang untuk tembus di empat besar.

Dengan memulai performa yang bagus di laga pembuka musim baru sehingga membuat Pierre Emerick Aubameyang juga berpeluang sebagai top skor Liga Inggris 2020/21. Dia pun bisa melanjutkan tren positifnya untuk mencetak gol saat tim asuhan Mikel Arteta hadapi West Ham United, Minggu (20/9) dini hari WIB.

Sumber: Tanpa Aubameyang, Arsenal Sulit Tembus Enam Besar
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.