QQ222.COM Merupakan Situs Judi Online Terpercaya

Update Liga Italia 2 September 2020: Lazio, AC Milan, Inter, Atalanta, Ciro Immobile, Sandro Tonali

Gila Bola – Mantan kiper Napoli dan Milan tampil hebat pada debutnya di Lazio, pemain Chelsea masuk skuad tim nasional Italia tapi target transfer AC Milan malah gagal, Capocannoniere perpanjang kontrak di Lazio adalah sedikit dari rangkuman berita Liga Italia pada 2 September 2020.

Pepe Reina Selamatkan Penalti Pada Debutnya di Lazio

Mantan kiper Liverpool, Napoli dan Milan, Pepe Reina, mengesankan klub barunya Lazio setelah menyelamatkan satu tendangan penalti pada debutnya hari Selasa.

Tim asuhan Simone Inzaghi itu melakukan laga persahabatan melawan Calcio Padova dengan susunan yang tidak kita kenal karena hampir semua pemain skuad utama pergi untuk tugas internasionalnya. Meski pun ada sejumlah percobaan serangan dari Marco Parolo, Jony dan Sofian Kiyine, namun tidak ada yang tepat sasaran.

Padova memiliki peluang untuk memimpin lebih dulu melalui tendangan penalti, tetapi Reina tampil mengesankan pada debutnya di Lazio dengan menyelamatkan penalti Ronaldo Pompeu. Pada menit-menit akhir, Lazio mencetak gol kemenangan ketika umpan silang Luis Alberto secara tidak sengaja dibelokkan ke gawangnya sendiri oleh Nicolò Fazzi.

Jorginho Masuk, Sandro Tonali Gagal

Pemain Chelsea Jorginho masuk dalam skuad Italia yang dipersiapkan untuk pertandingan UEFA Nations Leaguee, pekan ini, tetapi target transfer AC Milan Sandro Tonali absen untuk laga melawan Bosnia dan Belanda tersebut.

Pertandingan pembuka grup mereka adalah melawan Bosnia di Florence Jumat ini, sementara mereka akan tandang ke Belanda pada Senin malam waktu setempat.

Ada tanda bintang di samping kedua nama Jorginho dan Sandro Tonali yang dirilis oleh pelatih Roberto Mancini, karena keduanya sedang menunggu hasil tes COVID-19.

Pada Rabu dinihari muncul laporan bahwa gelandang Chelsea itu telah tiba di tempat latihan di Coverciano dan sedang menjalani tes di sana. Namun, Mancini memutuskan untuk membatalkan pemanggilan pemain Brescia, Sandro Tonali. Salah satu alasannya karena dia di ambang transfer ke Milan dan hal itu dapat mengganggu pikirannya.

Skuad berlatih hari ini di Stadio Franchi, yang akan menjadi tempat pertandingan hari Jumat melawan Bosnia-Herzegovina.

Serie A Dimulai 19 September 2020

Sudah diputuskan bahwa laga pekan pertama Serie A akan dimulai pada 19 September 2020 dengan jadwal lengkap akan diumumkan pada Kamis dinihari, 3 September.

Immobile Perpanjang Kontrak di Lazio

Pemain Italia Ciro Immobile secara resmi menandatangani kontrak baru dengan Lazio, dengan kontrak berdurasi sampai dengan 2025, saat usianya mencapai 35 tahun.

Biancocelesti mengumumkan kontrak baru dengan Capocannoniere atau top skor musim lalu itu, ketika direktur komunikasi Stefano De Martino mengungkapkan kontrak baru lima tahun ke Lazio Style Channel.

“Kabar hari ini adalah Ciro Immobile telah berkomitmen untuk Lazio selama lima tahun lagi, hingga 2025,” katanya. “Kami ingin segera mengumumkannya, karena beritanya baru muncul beberapa jam yang lalu. Itu penting karena Immobile dipantau oleh sejumlah tim besar, karena dia adalah pemilik Sepatu Emas.”

“Lazio menggarisbawahi keinginan untuk memperkuat apa yang sudah kami lakukan musim lalu dan untuk lebih memperkuat skuad, topik [transfer] akan kami perbarui dalam beberapa hari mendatang. Dengan pilihan ini, Immobile sudah memilih Lazio [sebagai tim dengan pengabdian] untuk sisa hidupnya.”

Immobile mencetak 36 gol dalam 37 pertandingan Serie A musim lalu dan 125 gol dalam 178 pertandingan untuk Lazio sejak pindah ke Olimpico pada Juli 2016. La Gazzetta dello Sport mengungkapkan ia akan mendapatkan gaji sebesar 4 juta euros per musim, setara 70 Milyar rupiah.

Atalanta Setujui Transfer Rick Karsdorp

Tim kejutan musim kemarin, Atalanta, sepakat untuk mengambil Rick Karsdorp dengan status pinjaman dari Roma, dengan kewajiban untuk membeli jika dia tampil dalam 60 persen laga-laga mereka musim 2020/21 ini.

Menurut sejumlah laporan bek kanan Belanda itu akan pindah dengan status pinjaman ke Atalanta dengan opsi untuk membeli seharga 122 Milyar rupiah. Pembelian otomatis berlaku jika dia tampil dalam 60 persen laga-laga mereka selama musim 2020/21. 60 persen setara dengan 23 pertandingan dari 38 laga di Serie A.

Masih berusia 25 tahun, Rick Karsdorp dibeli Roma dari Feyenoord seharga 279 Milyar rupiah pada tahun 2017, tetapi tidak pernah tampil mengesankan untuk Giallorossi akibat cedera dan performa buruk. Dia kembali ke Feyenoord dengan status pinjaman musim lalu untuk memulihkan kebugarannya, membuat 22 penampilan kompetitif dengan dua gol dan lima assist.

Inter Tidak Mengejar Sandro Tonali

Inter Milan membantah pihaknya mengejar pemain Brescia Sandro Tonali, mengatakan “situasinya tidak memungkinkan untuk melakukan investasi” pada diri sang pemain. Tonali mungkin akan mendarat di AC Milan.

Selama beberapa pekan terakhir Tonali dikaitkan dengan transfer ke Inter, tetapi Milan berhasil menyalip Nerazzurri dan pemain internasional Italia itu tampaknya akan pindah ke San Siro. Bukan ke Inter tapi ke Rossoneri.

Ausilio mengklaim Inter tidak pernah melakukan pembicaraan dengan Brescia soal pemain ini dan tidak mampu (maksudnya secara finansial) untuk mengontrak pemain muda itu sekarang.

Rossoneri akan mengontraknya dengan status pinjaman sebesar 174 Milyar rupiah dengan durasi kontrak tak disebutkan, tapi ada opsi untuk membeli sebesar 261 Milyar rupiah plus bonus 174 Milyar.

Pemain Atalanta ke Leicester City

Bek sayap Atalanta Timothy Castagne akan mengikat kontrak dengan Leicester City dalam kesepakatan transfer senilai 436 Milyar rupiah. Pemain Belgia berusia 24 tahun itu mencetak dua gol dan mencatatkan tiga assist untuk La Dea musim lalu dalam 33 pertandingan kompetitif.

Bermain di sayap kanan, dia diplot untuk menggantikan Ben Chilwell, yang baru saja menyelesaikan transfer senilai 960 Milyar rupiah ke Chelsea.

Atalanta untung besar karena pada tahun 2017 membeli Castagne dengan harga hanya 104 Milyar rupiah dari KRC Genk. Dia juga dikaitkan dengan transfer ke Hertha Berlin, tetapi sang pemain lebih tertarik untuk membela mantan juara Liga Inggris tersebut.

N’Golo Kante Pemain Ideal Untuk Inter

Claudio Ranieri, yang mengubah Kante dari pemain biasa menjadi bintang saat melatihnya di Leicester City, berbicara soal keuntungan Inter mendapatkan pemain Prancis tersebut.

Begini kata Ranieri kepada La Gazzetta dello Sport. “Kante seperti mesin yang bergerak terus menerus. Dia tidak pernah berhenti berlari. Dia murah hati [dalam mengumpan], pandai memenangkan kembali bola, tetapi dia juga memiliki kualitas, meskipun dia bukan seorang gelandang kreatif dilihat dari sudut mana pun. Jarang sekali Anda melihatnya salah melakukan umpan, terutama karena dia selalu mempertahankan konsentrasi seperti itu sepanjang pertandingan.”

Chelsea menginginkan 883 Milyar rupiah untuk pemain internasional Prancis berusia 29 tahun tersebut.

Sumber: Update Liga Italia 2 September 2020: Lazio, AC Milan, Inter, Atalanta, Ciro Immobile, Sandro Tonali
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com - Google Ads Service