Update Lionel Messi: Ada Harapan Bertahan, Luis Suarez Menuju Juventus

shape image

Update Lionel Messi: Ada Harapan Bertahan, Luis Suarez Menuju Juventus

Gilabola.com – Update terkini dari perkembangan transfer Lionel Messi terlihat menjanjikan bagi para pendukung Barcelona dengan berbagai komentar mengarah pada kemungkinan sang bintang bertahan di Nou Camp, sedangkan Luis Suarez dipastikan menuju ke Juventus.

Cerita transfer Lionel Messi masih menarik untuk terus diikuti dengan laporan-laporan terbaru menyiratkan adanya harapan bagi sang superstar Argentina untuk bertahan di Barcelona musim depan.

Pertemuan yang sangat dinantikan antara Jorge Messi dan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah terjadi. Kendati pertemuan awal keduanya belum menemui kata sepakat tapi pertemuan itu cenderung bersahabat dan ada harapan tersisa bagi La Pulga untuk bertahan.

“Dalam pertemuan tersebut masing-masing pihak berbagi pandangan mereka,” menurut laporan dari Fox Sports. “Itu adalah pertemuan yang bagus, yang membantu [kedua belah pihak] mengesampingkan perasaan buruk. Dan itu membuka kemungkinan Messi bertahan di Barcelona.”

Kontrak penyerang 33 tahun akan berakhir Juni mendatang. Pertemuan diperkirakan akan berlanjut antara Jorge Messi dan Josep Maria Bartomeu minggu ini dengan presiden klub dikatakan telah menyiapkan kesepakatan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun untuk top skor mereka dan kemungkinan bisa disetujui oleh sang bintang Argentina itu.

Di sisi lain laporan dari Marca menyebutkan bahwa masa depan Lionel Messi bisa diputuskan saat dia bermain tenis padel dengan rekan setimnya Luis Suarez di rumah pemenang enam Ballon d’Or tersebut di Castelldefels.

Sejauh ini La Pulga belum menyampaikan isi hatinya kepada publik soal kemungkinan transfernya, sementara dia juga masih mangkir dari sesi latihan bersama arsitek anyar klub Ronald Koeman. Sementara itu, dilaporkan bahwa penyerang Uruguay Luis Suarez akan menyelesaikan kepindahannya ke Juventus dalam beberapa hari mendatang usai mengurus kompensasi pemutusan kontrak sepihak dengan pihak Barcelona, meskipun ada klub Eropa lain yang tertarik padanya.

Sumber: Update Lionel Messi: Ada Harapan Bertahan, Luis Suarez Menuju Juventus
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang